Entertainment

5 Karakter yang Diperankan Ju Ji Hoon di Drama Korea Populer

11
×

5 Karakter yang Diperankan Ju Ji Hoon di Drama Korea Populer

Sebarkan artikel ini

JakartaJu Ji Hoon dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang mana telah dilakukan berhasil menantang perhatian penonton global melalui beraneka perannya pada planet hiburan. Dikenal dengan bakat aktingnya yang mana mendalam serta kemampuan untuk memerankan beraneka karakter dengan baik, Ju Ji Hoon telah terjadi mengukir namanya di sejarah drama Korea dengan beberapa peran ikonis yang dibawakan dengan sempurna.

Ju Ji Hoon lahir pada 16 Mei 1982 di Seoul, Korea Selatan. Dia memulai karir aktingnya pada 2003, ketika beliau tampil di drama pendek berjudul “Old Love“. Namun, popularitasnya melejit secara signifikan setelahnya memerankan karakter utama pada salah satu drakor paling ikonis, “Princess Hours” (Goong), pada 2006. Selain itu, masih ada beberapa karakter yang diperankan oleh Ju Ji Hoon di deretan drama berikut ini yang tersebut dilansir dari Asianwiki

1. Putera mahkota pada “Princess Hours” 

Princess Hours” (Goong) berubah menjadi tonggak karir Ju Ji Hoon sebagai aktor drakor. Dalam drama ini, Ju Ji Hoon memerankan Crown Prince Lee Shin, pribadi pewaris tahta kerajaan Korea fiksi yang tersebut harus menikahi orang gadis biasa akibat perjanjian kakek mereka. Drama ini bukan cuma sukses di dalam Korea Selatan tetapi juga mendapat popularitas di dalam bervariasi negara Asia. Ju Ji Hoon berhasil menampilkan sisi romantis kemudian dramatis karakter Lee Shin dengan sangat memukau, membuatnya disukai oleh jutaan penggemar pada seluruh dunia.

2. Pengacara “The Lucifer

Setelah kesuksesannya di “Princess Hours“, Ju Ji Hoon membintangi “The Lucifer” (Ma Wang) pada 2007. Drama ini menunjukkan sisi lain dari kemampuan aktingnya, di mana beliau memerankan Oh Seung Ha, individu pengacara dengan masa berikutnya yang mana kelam. Ju Ji Hoon berhasil menggambarkan kompleksitas karakter ini dengan sangat baik, menunjukkan kedalaman emosional lalu konflik internal yang mana kuat.

3. Pangeran pada “Kingdom

Pada 2019, Ju Ji Hoon membintangi salah satu drama Korea yang dimaksud sangat sukses secara internasional, yaitu “Kingdom“. Dalam drama ini, ia memerankan Pangeran Mahkota Lee Chang yang berupaya untuk melindungi kerajaannya dari wabah zombie yang mana mengerikan. “Kingdom” memperlihatkan sisi baru dari kemampuan Ju Ji Hoon pada menghadapi tantangan genre yang dimaksud berbeda, dari adegan aksi hingga ketegangan psikologis.

4. Jaksa pada “Item

Pada tahun yang tersebut identik dengan “Kingdom“, Ju Ji Hoon juga membintangi “Item“, ke mana beliau berperan sebagai Kang Gon, manusia jaksa yang tersebut terlibat pada konspirasi besar yang digunakan melibatkan barang-barang misterius dengan kekuatan supranatural. Di sini, Ju Ji Hoon sekali lagi menunjukkan kemampuan aktingnya yang dimaksud serba mampu di menghadapi tema yang dimaksud lebih lanjut gelap dan juga misterius.

5. Pengacara Terkenal pada Hyena

Pada 2020, Ju Ji Hoon kembali menghibur penggemarnya dengan perannya sebagai Yoon Hee Jae pada “Hyena“. Dalam drama ini, ia berperan sebagai pribadi pengacara elit yang dimaksud ambisius lalu terlibat pada persaingan profesional dengan individu pengacara wanita yang tersebut cerdik lalu gigih. “Hyena” tak belaka menunjukkan sisi karismatik Ju Ji Hoon tetapi juga kemampuannya untuk memerankan karakter dengan nuansa yang digunakan kompleks juga ambivalen.

Ju Ji Hoon tidaklah hanya saja dikenal dalam Korea Selatan tetapi juga miliki basis penggemar yang digunakan kuat di seluruh dunia. Peran-perannya pada drakor seperti “Kingdom” telah dilakukan membuatnya mendapat pengakuan internasional dan juga pujian untuk kemampuan aktingnya yang mana luar biasa. Dengan kemampuan akting yang dimaksud kuat juga kemauan untuk terus menantang diri sendiri dengan peran-peran yang dimaksud beragam, beliau terus memperluas batas-batas bidang hiburan Korea.

Pilihan Editor: Drama Korea Populer Princess Hours Akan Dibuat Ulang 

Artikel ini disadur dari 5 Karakter yang Diperankan Ju Ji Hoon dalam Drama Korea Populer