Entertainment

5 Peran yang Pernah Dimainkan N VIXX, Dari Siswa Hingga Konglomerat

8
×

5 Peran yang Pernah Dimainkan N VIXX, Dari Siswa Hingga Konglomerat

Sebarkan artikel ini

Jakarta – N, atau Cha Hak-yeon, anggota boy group VIXX, sudah pernah membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat dengan bermacam peran yang tersebut memukau pada drama Korea.

Dikenal dengan kemampuan akting yang digunakan mumpuni, N sudah memainkan bermacam karakter yang menunjukkan kedalaman lalu kualitasnya sebagai aktor.

Berikut adalah beberapa peran yang mana pernah dimainkan N di drama Korea atau disingkat drakor.

1. Polisi 

Dilansir dari Antara, di drama Bad and Crazy (2021), N muncul dengan memainkan peran orang polisi. N VIXX sebagai Oh Kyung-yae, sosok polisi jujur yang melakukan segalanya sesuai dengan buku. 

Selain N, drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon. Drama bertema pahlawan ini menceritakan tentang perkembangan yang terbentuk pasca Ryu Soo Yeol, pria yang dimaksud andal, tapi jahat.

Ia bertemu dengan K, pribadi mendambakan keadilan. Cha Hak Yeon berperan sebagai Oh Kyung Tae, tenaga polisi. Dia juga mempunyai rasa keadilan dan juga tanggung jawab yang tersebut kuat.

2. Pewaris konglomerat 

Dalam drama Mine (2021), ia mengambil peran sebagai pewaris generasi ketiga Grup Hyowon yang tersebut bernama Han Su-hyuk. Ia merupakan anggota keluarga konglomerat yang digunakan miliki kekuasaan ke Korea Selatan juga menjalani hidup sempurna juga miliki segalanya.

Mine menceritakan kisah tentang wanita yang tersebut mencoba menemukan jati diri juga terbebas dari prasangka. Seo Hi-Soo aktris bintang yang tersebut melegakan kariernya untuk menikah dengan putra kedua dari keluarga kaya raya.

3. Karyawan bank 

Drama Familiar Wife (2018) memperlihatkan hidup para pekerja di dalam sebuah bank swasta. Satu cabang bank merupakan satu pasukan dengan bermacam macam karakter pegawai di dalamnya.

N berubah menjadi salah satu karyawan bernama Kim Hwan. Ia berubah menjadi anak baru pembuat onar. Karakternya yang tersebut banyak menyebabkan hambatan tetapi tidaklah pernah menunjukkan penyesalan.

4. Murid SMA 

Dilansir dari laman KoreanIndo, N bermetamorfosis menjadi murid SMA di drama Sassy, Go Go (2015). Ia memerankan karakter Ha Dong Jae yang kerap membedakan kesukaan dan juga ketidaksukaannya dengan jelas.

Semua hal yang digunakan tak menawan perhatiannya akan dengan segera terhapus dari pikirannya. Walaupun miliki status sebagai orang pemain basket yang mana populer, namun karakter ini juga memiliki kelemahan.

Drama ini menceritakan tentang murid-murid sekolah yang tersebut meningkat melalui sebuah klub pemandu sorak. Selain beragam permasalahan pada sekolah seperti nilai pelajaran, drama ini juga akan memberikan kisah romansa anak muda.

5. Pegawai hotel

N VIXX berakting sebagai Noah yakni orang pekerja hotel yang dimaksud miliki sifat ceria. Dalam drama Hotel King (2014) ini ia beradu akting dengan Lee Da Hae dan juga Lee Dong Wook sebagai pemeran utama.

Hotel King menceritakan anak miskin yang hidupnya berubah setelahnya tahu identitas aslinya. Kemudian ia bekerja sebagai manager hotel sambil merencanakan balas dendam terhadap sang ayah.

YOLANDA AGNE l ANTARA

Pilihan editor: Profil VIXX, Boyband yang dimaksud Menyisakan 4 Anggota

Artikel ini disadur dari 5 Peran yang Pernah Dimainkan N VIXX, Dari Siswa Hingga Konglomerat