Ekonomi

Adira Finance Raih 1.500 SPK ke DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024

10
×

Adira Finance Raih 1.500 SPK ke DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024

Sebarkan artikel ini
Adira Finance Raih 1.500 SPK ke DKI Ibukota Fair Kemayoran 2024

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyampaikan, telah lama mencatatkan lebih banyak dari 1.500 operasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama di dalam Ibukota Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Andy Sutanto selaku Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance mengatakan, hitungan yang disebutkan diraih sejak 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Di JFK, Adira Finance menghadirkan Kampung Adira yang digunakan akan mengakomodir keperluan hingga aktivitas konsumen yang tersebut mengunjungi Kampung Adira.

Baca Juga:

“Selama tiga minggu pelaksanaan JFK 2024, Adira Finance sudah berhasil mendapatkan lebih banyak dari 1.500 operasi SPK kemudian mendapatkan 3 pemenang Inisiatif UMRAH Untuk Sahabat,” ujar Andy pada keterang resminya, hari terakhir pekan (5/7).

Andy berharap dengan penampilan Adira Finance sama-sama Danamon lalu Zurich di JFK mampu berubah menjadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung.

Upaya ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan permintaan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

Selain bisa saja meninjau puluhan display kendaraan roda dua konvensional maupun roda dua listrik dari beraneka merek, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan syariah.

Hal ini memungkinkan para pengunjung mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan, dan juga skema pembiayaan yang tersebut ditawarkan Adira Finance. 

Baca Juga:

Untuk pengunjung yang tertarik mengajukan kredit motor baru Adira Finance memberikan benefit cicilan ringan juga potongan tenor s.d 4 bulan.

Khusus untuk kredit motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan kemudian bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Selain kredit motor, Adira Finance juga miliki komoditas pembiayaan atau kredit mobil dengan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan juga bebas biaya provisi.

Untuk tukar tambah kendaraan yang Adira Finance berikan cashback hingga 1,5 jt adirapoin. 

Baca Juga:

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda gowes listrik (e-bike), dan juga uang saku 1 jt plus 100 ribu adirapoin diberikan untuk pengunjung yang dimaksud mengajukan pembiayaan umroh Adira Finance.

Tidak semata-mata pembiayaan otomotif, Adira Finance juga mempunyai barang pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan dengan tenor panjang hingga 60 bulan dan juga cair hingga 500 juta. 

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita serta Artikel yang lain di dalam



Artikel ini disadur dari Adira Finance Raih 1.500 SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024