Entertainment

Ahn Bo-hyun berikan hadiah spesial untuk penggemar di dalam Ibukota Indonesia

7
×

Ahn Bo-hyun berikan hadiah spesial untuk penggemar di dalam Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ahn Bo-hyun berikan hadiah spesial untuk penggemar ke pada Ibukota Negara Indonesia

Ibukota – Aktor jika Korea Selatan Ahn Bo-hyun memberikan ragam hadiah spesial untuk penggemar pada "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", seperti foto bersatu kemudian tanda tangan khusus darinya.

Bertempat ke Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Hari Sabtu waktu malam (6/7), Bo-hyun diajak untuk memilih nama penggemar beruntung di sesi "Boss-Neun Ahn Bo-Hyun". Di pembukaan ini, nama penggemar terpilih berhak mendapatkan beberapa orang hadiah khusus dari Bo-hyun.

"Kita akan memilih 3 dari 5 kotak permintaan yang dimaksud telah disediakan, nantinya Bo-hyun akan memilih kotak-kotak yang disebutkan sambil memilih nama penggemar beruntung dari kotak lainnya," kata pembawa acara pada jumpa penggemar tadi malam.

Di kotak pertama, Bo-hyun memilih foto polaroid sama-sama tiga warga penggemar beruntung dari berhadapan dengan panggung. Meskipun awalnya hadiah foto bersatu belaka diberikan untuk tiga orang, Bo-hyun sengaja melebihkan hadiahnya untuk dua khalayak beruntung lainnya.

"Ayo kita pilih lagi!" kata Bo-hyun sambil memilih nama penggemar beruntung dari sebuah kotak.

Melihat sang bintang berbaik hati melebihkan hadiahnya, penggemar kompak bersorak, "Woaah! Bo-hyun! Bo-hyun!".

Setelah hadiah foto bersama, Bo-hyun kembali memilih hadiah yang dimaksud akan diberikan untuk penggemarnya, yakni seragam polisi yang digunakan mirip dengan pakaiannya ketika syuting sebuah serial drama. Besarnya antusiasme penggemar pada Indonesi menyebabkan Bo-hyun terkesima lalu memuji mereka.

"Wah, penggemar pada Tanah Air luar biasa ya! Semangatnya itu lho (sangat besar)," kata Bo-hyun.

Untuk pemberian hadiah terakhir, Bo-hyun memberikan tiga tanda tangan khusus dalam barang pribadi milik penggemar beruntung. Lagi-lagi, Bo-hyun berbaik hati untuk menambah jumlah total hadiahnya menjadi tanda tangan khusus bagi lima penggemar beruntung.

"Pilih lagi ya, saya pilih lagi (nama penggemar beruntung)," kata Bo-hyun.

Sebagai penutup sesi pemberian hadiah, Bo-hyun juga memberikan kesempatan bagi semua penggemar yang tersebut hadir tadi waktu malam untuk memfoto dirinya dari jarak yang digunakan cukup. Awalnya, Bo-hyun hanya sekali diminta untuk berfoto sama-sama dari melawan panggung.

Namun, Bo-hyun ingin merasa lebih besar dekat dengan penggemarnya, sehingga beliau mendekat ke barikade panggung kemudian berpose manis ke beberapa area penggemar. Mulai dari sisi kanan, tengah, kiri, Bo-hyun menghampiri penggemarnya di jarak cukup dekat agar dia dapat memfoto dirinya dengan maksimal.

"Tadinya saya disuruh untuk berfoto dari menghadapi panggung, tetapi saya akan turun agar saya bisa saja mengawasi kalian dari dekat," kata Bo-hyun.

Penggemar pun dengan semangat mengambil foto Bo-hyun dengan tertib sambil bersorak gembira, "Bo-hyun! Lihat sini!".

Sesi pemberian hadiah pun berakhir dengan lancar juga acara kembali dilanjutkan ke sesi berikutnya. Waktu senja tadi, Bo-hyun sukses menghibur ribuan penggemarnya selama hampir tiga jam lalu menampilkan sisi menantang dari dirinya sebagai aktor sekaligus figur publik.

Artikel ini disadur dari Ahn Bo-hyun berikan hadiah spesial untuk penggemar di Jakarta