Entertainment

Ahn Bo-hyun ingin coba mie goreng khas Indonesia hingga pergi ke Bali

10
×

Ahn Bo-hyun ingin coba mie goreng khas Indonesia hingga pergi ke Bali

Sebarkan artikel ini
Ahn Bo-hyun ingin coba mie goreng khas Tanah Air hingga pergi ke Bali

Ibukota – Aktor jika Korea Selatan Ahn Bo-hyun mengungkapkan keinginannya di mana berkunjung dalam Indonesi di jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", mulai dari mencoba makan mie goreng hingga pergi ke Bali.

Bertempat dalam Ballroom Hotel Pullman, Ibukota Indonesia pada Hari Sabtu di malam hari (6/7/2024), Bo-hyun ditanya masalah makanan apa yang mana ingin dicobanya ketika berkunjung ke Indonesia. Pembawa acara pun memberikan empat pilihan makanan yang tersebut mungkin saja akan dicoba Bo-hyun, yaitu sate, mie goreng, nasi campur, lalu bakso.

"Saya belum pernah mencoba nasi campur, tetapi saya sudah ada mencoba semuanya (sate, mie goreng, lalu bakso) kemudian rasanya lezat," kata Bo-hyun.

Dia menambahkan, "Saya ingin mencoba mie goreng sebab pada Korea saya dapat makan mie goreng dengan mudah, jadi kalau saya mendapat kesempatan untuk memasaknya, saya mau mencoba buat mie goreng".

Setelah mengungkap keinginannya untuk mencicipi dan juga memasak mie goreng, Bo-hyun juga menceritakan hobinya ketika miliki waktu luang. Jika sempat, Bo-hyun akan mengonsumsi bir, salah satunya bir dengan syarat Tanah Air sambil bersantai dalam rumahnya.

"Saya suka sekali, rasanya semakin lezat kalau dimakan dengan makanan khas Indonesia," kata Bo-hyun.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Bo-hyun juga ingin pergi ke bermacam tempat indah di dalam Indonesia. Mulai dari Bali, Dieng, hingga kawasan wisata lainnya di Indonesia.

"Selain Jakarta, saya sudah ada pernah pergi ke Bali lalu ternyata sejumlah tempat-tempat indah di dalam Indonesia," katanya.

Dia melanjutkan, "Saya sudah ada dapat rekomendasi (untuk pergi ke kawasan wisata ke Indonesia)".

Usai sesi bincang-bincang seputar Indonesia, acara kembali dilanjutkan dengan ragam pertemuan mendebarkan lainnya. Salah satunya menjawab pertanyaan tentang TMI (Too Much Information, informasi tambahan) Ahn Bo-hyun oleh penggemar yang digunakan hadir.

Jika penggemar berhasil menjawab setiap pertanyaan TMI Bo-hyun dengan benar, mereka berkesempatan untuk mendapat hadiah secara langsung dari Bo-hyun. Selama kurang lebih lanjut tiga jam, Ahn Bo-hyun sukses menghibur penggemar di dalam Ibukota pada "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA".

Artikel ini disadur dari Ahn Bo-hyun ingin coba mie goreng khas Indonesia hingga pergi ke Bali