Lifestyle

Austrade juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia di Negara Indonesia

15
×

Austrade juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia di Negara Indonesia

Sebarkan artikel ini
Austrade juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia ke Negara Indonesia

Ibukota Indonesia – Komisi Perdagangan dan juga Penyertaan Modal Australia (Austrade), berkolaborasi dengan beberapa jumlah pemerintah negara bagian Australia, Meat & Livestock Australia (MLA), dan juga AUSVEG menyelenggarakan turnamen Taste and Create with Australia 2024 pada Jakarta.

Acara yang disebutkan dilakukan sebagai penawaran yang mana bertujuan untuk menginspirasi para chef eksekutif ke Negara Indonesia agar dapat menghadirkan komoditas segar hidangan Australia ke pada menu-menu mereka.

"Dengan memfasilitasi hubungan antara chef Nusantara juga pemasok Australia, kami bertujuan untuk memunculkan prospek perusahaan yang mana berharga juga membuat minat pembelian. Selain itu, kami juga berharap dapat memperkenalkan bahan-bahan segar Australia terhadap para chef Indonesia, sehingga dapat menginspirasi mereka untuk berinovasi kemudian menambah variasi menu mereka,” kata Komisioner Perdagangan Austrade Lauren Adams di informasi resminya, Jumat.

Selain itu, acara ini diselenggarakan untuk menyokong hubungan usaha yang digunakan lebih besar erat antara Indonesi serta Australia dalam sepanjang rantai pasokan makanan premium, mulai dari chef, distributor, pemasok, juga produsen.

Taste and Create with Australia 2024 menyelenggarakan lokakarya yang mana berkaitan dengan hot kitchen, pastry kitchen, serta wine bagi para chef Indonesia yang tertarik untuk mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman praktis mereka.

Lokakarya ini mencakup keterampilan memotong daging sapi dan juga domba Australia juga salmon, menyiapkan bermacam jenis buah juga sayuran Australia, memadukan komoditas susu berkualitas premium, serta menciptakan pasangan minuman wine yang saling melengkapi.

Rangkaian lokakarya yang digunakan dihadirkan di acara Taste and Create with Australia 2024 antara lain Hot Kitchen Workshop yang digunakan menampilkan pertemuan salmon, pertemuan sayuran, juga pembukaan daging sapi dan juga domba. Kemudian ada Pastry Workshop yang termasuk pembukaan hasil susu juga pertemuan buah-buahan serta Wine Workshop.

Selain lokakarya, acara tahun ini juga akan menghadirkan pameran lalu peragaan selama sehari penuh di Jakarta, yang tersebut menyoroti bahan-bahan segar Australia seperti buah-buahan, sayuran, daging, produk-produk susu, makanan laut, serta wine.

Para importir utama yang tersebut mendistribusikan dan juga memasarkan komoditas premium Australia akan memamerkan, mengadakan pertemuan pengambilan sampel, juga menawarkan barang mereka itu untuk dijual untuk para peserta.

Artikel ini disadur dari Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia