Entertainment

Awkarin Laporkan Admin Kepercayaannya ke Polisi, Gelapkan Dana Mata Uang Rupiah 400 Juta

13
×

Awkarin Laporkan Admin Kepercayaannya ke Polisi, Gelapkan Dana Mata Uang Rupiah 400 Juta

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Selebgram, Awkarin kehilangan uang kisaran Rupiah 400 jt lantaran diduga digelapkan admin kepercayaannya yang dimaksud berinisial CS. Ia pun melaporkan pendatang kepercayaannya itu ke polisi. Perempuan yang mana saat ini lebih besar senang menggunakan nama aslinya, Karin Novilda itu mengunggah kabar itu di dalam akun Instagramnya, hari terakhir pekan malam, 28 Juni 2024. 

Karin mengunggah lima foto serta video untuk menceritakan kenahasannya. Pada slide pertama, ia mengunggah foto tangkap layar percakapannya dengan Sarah Gibson, sahabatnya, ketika menceritakan kemalangannya ini. Ia menuturkan dari total digelapkan Mata Uang Rupiah 400 juta, CS hanya sekali memulihkan Simbol Rupiah 17 juta. 

Mungkin ini yang mana namanya sedekah Hari Jumat,” tulisnya pada penjelasan unggahan. Karin mengaku tak menyangka admin yang disebutkan akan segera mengkhianatinya. “Orang beliau yang digunakan terlibat bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang. Tapi memang benar banyak pemukim seperti ini, dengan penghasilan belasan bahkan kadang puluhan jt perbulan pun ternyata ia masih belum puas.”

Awkarin Menyampaikan Admin Kepercayaan ke Polisi

Pada slide berikutnya, Awkarin menampilkan video pengakuan CS yang digunakan telah dilakukan menggelapkan uangnya. “Dengan ini mengakui dengan sejujurnya bahwa saya telah dilakukan melakukan penggelapan serta pencurian uang perusahaan selama periode saya menjabat sebagai admin,” kata CS. Ia mengaku bersedia bertanggung jawab juga diproses secara hukum. 

Menurut Karin, keputusannya melaporkan Chantika ke polisi lantaran ia merasa lelah selalu ditipu orang-orang kepercayaannya. “Kali ini, gue gak akan tinggal diam. Karma pasti berjalan, tapi gue juga mau hukum berjalan,” tulisnya. 

Karin mengaku tak tahu menerima endorse-an dari online shop lantaran ia tiada menerima uang. “Dia (admin) ternyata menggunakan tabungan lama saya yang mana kosong untuk mengelabui client oleh sebab itu rek yang dimaksud bernama Karin Novilda,” tulis Karin menjelaskan modus yang tersebut dijalankan admin kepercayaannya selama ini. Admin yang dimaksud diduga mentransfer uang-uang yang dimaksud ke tantenya lalu sisanya dikirim ke akun perusahaan yang tersebut didirikan Awkarin, PT Kreatif Naratama Star. 

Perempuan yang digunakan baru hanya merilis single barunya berjudul ‘Mr. White’ itu menjelaskan, ia secara langsung mengakhiri CS. Ia juga mengingatkan mantan asisten yang mana disebutnya mencuri uangnya akan mengantisipasi giliran dilaporkan. “RF (asisten), you’re next. You pikir ai lupa,” tulisnya. 

Artikel ini disadur dari Awkarin Laporkan Admin Kepercayaannya ke Polisi, Gelapkan Dana Rp 400 Juta