Entertainment

Blink Kecewa Lisa BLACKPINK Dikritik Hanya Sebut Lilies pada Unggahannya

7
×

Blink Kecewa Lisa BLACKPINK Dikritik Hanya Sebut Lilies pada Unggahannya

Sebarkan artikel ini

JakartaLisa BLACKPINK menungkapkan kebahagiaan usai merilis lagu terbaru “ROCKSTAR”. Dia juga berterima kasih terhadap penggemar yang sudah ada memberikan dukungan untuknya. Namun hal ini rupanya menyebabkan perbedatan di kalangan penggemar.

Dalam unggahan media sosialnya baru-baru ini, Lisa mengunggah beberapa foto penampilan barunya dalam era “ROCKSTAR”. Era barunya kali seolah ingin menunjukkan citra barunya sebagai rockstar. Penampilannya terlihat lebih banyak edgy jika dibandingkan sebelumnya.

Seperti di unggahan terbarunya itu beliau menggunakan crop top hitam dengan aksen bordir kemudian celana jeans. Rambutnya ditutupi headscarf hitam senada dengan crop top-nya. Sedangkan untuk melengkapi penampilannya, ia menggunakan beberapa aksesori seperti anting-anting hoop besar, cincin lalu gelang. Rambut wolf cut kemudian gaya makeup bernuansa bronze semakin menimbulkan penampilannya terlihat 

“Saya sangat senang akhirnya mampu membagikan single baru saya ROCKSTAR untuk kalian,” tulisnya. 

Penampilan Lisa BLACKPINK pada foto teaser untuk lagu solo barunya, Rockstar. Instagram.com/@lalalalisa_m

Berterima kasih untuk regu dan juga penggemar

Lisa menjelaskan walau pembuatan lagu ini sudah ada cukup lama, namun ia sangat menikmati prosesnya. Dia juga berterima kasih terhadap timnya juga label RCA Recordsnya sudah ada menantinya. Tak ketinggalan beliau juga berterima kasih untuk penggemar yang dimaksud sudah ada setia mendukungnya.

“Terima kasih menghadapi kesabaran Anda serta saya sangat senang merayakan ini dengan Anda semua. Terima kasih Lilies melawan cinta juga dukungannya.  Sudah 3 tahun sejak lagu terakhirku jadi aku harap kalian menikmati era ROCKSTAR mirip seperti aku,” ujarnya. 

Lisa juga sedikit memberikan bocoran lagu ROSKSTAR akan berubah menjadi awal untuk karya selanjutnya. “Ini baru permulaan!  Masih sejumlah lagi yang mana akan datang, jadi harap terus menantikannya,” tulisnya. 

Video musik ROCKSTAR Lisa BLACKPINK | Youtube.com/LLOUD

Bukan BLINK 

Rose, rekan setimnya di BLACKPINK bergabung memberikan selamat berhadapan dengan peluncuran lagu barunya itu. “Yay, aku sangat bangga kepadamu,” tulisnya. 

Namun unggahan itu menuai kritik dari BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK. Mereka kecewa Lisa telah lama melupakan BLINK, akibat hanya saja menyampaikan Lilies, sebutan penggemarnya, di unggahannya itu. 

“Ini benar-benar pertama kalinya ia mengutarakan “lilies” lalu tidak “blinks” tapi aku harap beliau tahu bahwa blink juga ada yang dimaksud mendukungnya,” tulis akun @gho***** pada X.

“Lilies? Aku semata-mata tidaklah terbiasa kamu setiap saat mengumumkan kami Blink,” tulis akun @ros**** ke Instagram.

Di sisi lain, beberapa penggemar mencoba berpikiran positif bahwa BLINK juga dapat dianggap sebagai Lilies apabila merekan mengupayakan karya solo Lisa. Meski begitu, unggahan Lisa itu juga memulai perkiraan dalam kalangan beberapa penggemar tentang masa depan BLACKPINK. Bahkan ada yang mana berpendapat bahwa ini bisa jadi menjadi petunjuk berakhirnya aktivitas grup tersebut.

ALLKPOP | KOREABOO

Lisa BLACKPINK Tunjukkan Keadaan Rockstar pada Teaser Klip Lagu Barunya

Artikel ini disadur dari Blink Kecewa Lisa BLACKPINK Dikritik Hanya Sebut Lilies dalam Unggahannya