Ekonomi

BSI Buka Layanan Weekend Banking di dalam 540 Kantor Pusat Selama Juli 2024

10
×

BSI Buka Layanan Weekend Banking di dalam 540 Kantor Pusat Selama Juli 2024

Sebarkan artikel ini
BSI Buka Layanan Weekend Banking dalam di 540 Kantor Pusat Selama Juli 2024

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank Syariah Nusantara Tbk (BSI) menyiapkan sebanyak 540 cabang untuk melayani weekend banking selama pekan selama Juli 2024.

Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan, weekend banking diadakan untuk mempermudah klien pada melakukan proses keuangan.    

“Menjelang tahun ajaran baru serta penerimaan siswa baru tentu banyak nasabah, khususnya para penduduk tua murid, yang mana membutuhkan transaksi. Karena itu, BSI berazam untuk terus-menerus memberikan layanan prima serta maksimal pada seluruh masyarakat,” kata Wisnu pada siaran pers, Hari Sabtu (6/7).

Oleh sebab itu, Wisnu menyebut, BSI menyiapkan infrastruktur untuk para pelanggan yang tersebut membutuhkan kunjungan ke cabang terkait layanan dalam customer service maupun layanan terbatas lainnya, teristimewa di tempat kejadian strategis. 

Baca Juga:

Kantor cabang BSI yang tersebut telah terjadi ditentukan akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Komunitas dapat mengakses informasi kedudukan kantor cabang BSI pada halaman website www.bankbsi.co.id. 

Untuk menjangkau wilayah yang sangat jauh dari ATM juga kantor cabang, BSI sudah menyiapkan 101.650 BSI Agen yang dimaksud sanggup melayani setor dan juga tarik tunai, pembayaran listrik, air, pembelian pulsa, lalu sebagainya.

Layanan perbankan juga semakin enteng diakses pengguna melalui BSI Mobile. Lewat mobile banking, klien dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, internet, sekolah, pulsa/paket data, ziswaf, pemindahan antar-bank lewat BI Fast), pembiayaan hingga membuka rekening. 

Baca Juga:

BSI mencatat, layanan digital BSI Mobile mengalami peningkatan positif. Hingga Mei 2024, jumlah agregat proses di dalam BSI Mobile mencapai tambahan dari 203 jt transaksi, dengan proses didominasi transfer, QRIS kemudian Top Wallet.

Selanjutnya, pengguna BSI diminta untuk waspada terhadap modus kejahatan yang mana berkedok informasi pembaharuan tarif antar-bank yang digunakan diinformasikan melalui arahan WhatsApp pribadi.

Untuk menjaga dari hal ini, pelanggan penting untuk mengecek jumlah akun di BSI Mobile atau cetak account koran secara berkala juga mengganti kata sandi (password) kartu debit atau kartu BSI Hasanah Card dan juga BSI Mobile.

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita juga Artikel yang lain ke



Artikel ini disadur dari BSI Buka Layanan Weekend Banking di 540 Kantor Cabang Selama Juli 2024