Entertainment

Camila Cabello ungkap kegelisahan perihal lagu-lagu populernya

10
×

Camila Cabello ungkap kegelisahan perihal lagu-lagu populernya

Sebarkan artikel ini
Camila Cabello ungkap kegelisahan perihal lagu-lagu populernya

Ibukota Indonesia – Penyanyi Camila Cabello mengungkapkan kegelisahan perihal lagu-lagu populernya dalam wawancara untuk cerita sampul Complex.

Sebagaimana diambil oleh People pada Rabu (26/6), penyanyi berusia 27 tahun itu bersyukur lagu "Havana" (2018) kemudian "Señorita" (2019) sangat populer, tetapi ia juga berubah jadi bosan mendengarkan kedua lagu itu.

"Saya pikir setiap saat ada kegelisahan ketika sebuah lagu berubah menjadi begitu masif sehingga berubah jadi tambahan besar dari Anda. Saya jelas senang lagu-lagu itu begitu masif juga sukses. Tapi, itu memproduksi orang-orang terikat pada Anda di sudut pandang tertentu," katanya.

Dia lantas bercerita tentang "Señorita", lagu yang dimaksud beliau buat berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes, yang beliau kencani selama lebih tinggi dari dua tahun.

"Saya benar-benar berada di hubungan rakyat dan juga sebagaimana perempuan pada umumnya, saya tak ingin pasangan ini berubah menjadi identitas baru saya," katanya.

Pada Mei 2024, melalui unggahan dalam jaringan media sosial Cabello mengumumkan rencananya merilis album keempat berjudul C,XOXO pada 28 Juni.

Sebelum mengeluarkan C,XOXO, Cabello merilis Camila (2018), Romance (2019), kemudian Familia (2022).

Pada bulan Maret, alumnus Fifth Harmony ini memulai era barunya dengan lagu elektro-pop "I Luv It" yang menampilkan rapper Playboi Carti.​​​

Cabello mengejutkan penggemar dengan pendapat baru serta rambut pirang platinum bersamaan dengan perilisannya.

Sejak itu, ia merilis hasil kolaborasi dengan Lil Nas X berjudul "He Knows" serta baru-baru ini mengeluarkan "Chanel No. 5".

"Dunia C,XOXO adalah planet yang sangat sensual, serta di arti dasar kata itu. Sensual di arti indra – rasa, sentuhan, penglihatan, penciuman, suara," tulis pelantun lagu "Bam Bam" itu menjauhi peluncuran lagu terbarunya.

Bintang pop itu juga memberi tahu para penggemar bahwa "Chanel No. 5" adalah hadiah untuk mereka itu mendekati peluncuran LP pada 28 Juni 2024.

 

Artikel ini disadur dari Camila Cabello ungkap kekhawatiran perihal lagu-lagu populernya