Entertainment

Doyoung NCT konser di Indonesia, ini nilai tiket per kategorinya

6
×

Doyoung NCT konser di Indonesia, ini nilai tiket per kategorinya

Sebarkan artikel ini
Doyoung NCT konser di dalam Indonesia, ini nilai tiket per kategorinya

Ibukota Indonesia – Solois serta anggota grup idola NCT, yakni Doyoung akan mengadakan konser solonya ke Hall 1 Indonesi Convention Exhibition (ICE) BSD City bertajuk 2024 DOYOUNG CONCERT DEAR YOUTH IN JAKARTA pada 21 September 2024 kemudian promotor telah lama menyiapkan skema nilai tiket per kategori untuk acara tersebut.

 
“Rencana tempat duduk dan juga nilai tukar untuk 2024 DOYOUNG CONCERT DEAR YOUTH IN JAKARTA sudah pernah dirilis! Mari tunjukkan sambutan hangat untuk konser solo perdana Doyoung pada 21 September 2024 pada Hall 1 BSD!” tulis Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser Doyoung di Indonesi melalui akun Instagramnya.

 
Nantinya, jadwal pembelian tiket akan dibagi bermetamorfosis menjadi dua periode. Periode pertama adalah pre sale khusus keanggotaan NCTzen 127 pada 2 Juli 2024 pukul 14:00 – 23:59 WIB, sedangkan periode kedua adalah general sales pada 3 Juli 2024 mulai pukul 14:00 Waktu Indonesia Barat melalui laman laman dyandraglobalstore.com dan juga tiket.com.
 
Khusus untuk keanggotaan NCTzen 127, penonton harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Weverse Shop pada 19 – 21 Juni 2024. Tata cara registrasi keanggotaan NCTzen 127 dapat dilihat di dalam laman media sosial Dyandra Global Edutainment.

 
Ada lima kategori tiket yang tersebut dapat dipilih penonton untuk konser Doyoung nanti. Ada kategori Dearest sebesar Rp2.950 juta, kategori CAT 1 dengan nilai tukar Rp2.5 juta, kategori CAT 2 seharga Rp2.350 juta, kategori CAT 3 sebesar Rp1.850 juta, lalu kategori CAT 4 dibanderol sebesar Rp1.3 juta.
 
Ada ragam keuntungan yang akan didapatkan penonton untuk masing-masing kategori tiket. Untuk kategori Dearest, penonton akan mendapatkan keuntungan terdiri dari akses lebih lanjut awal ke area konser, soundcheck, ID lanyard, 1 photo card, lalu antrean prioritas untuk pembelian merchandise pada booth.

Artikel ini disadur dari Doyoung NCT konser di Indonesia, ini harga tiket per kategorinya