Olahraga

Hasil Final Four Proliga 2024: DKI Jakarta LavAni Raih Kemenangan Pertama, Kalahkan Bhayangkara 3-0

8
×

Hasil Final Four Proliga 2024: DKI Jakarta LavAni Raih Kemenangan Pertama, Kalahkan Bhayangkara 3-0

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Tim bola voli putra Ibukota LavAni Allo Bank mengawali kiprahnya dalam final four Proliga 2024 dengan kemenangan. Tim juara bertahan ini mengalahkan DKI Jakarta Bhayangkara Presisi di dalam GOR Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 5 Juli.

LaVani, yang dimaksud sedang mengejar hat-trick gelar, tampil dominan pada laga itu. Mereka menang dengan tiga set segera dengan skor 3-0 (25-17, 25-15, 25-20).

Renan Buiatti kembali berubah menjadi motor kemenangan LaVani. Opposite hitter dengan syarat Brasil ini menyumbang poin tertinggi di dalam timnya, yakni 13 angka. Boy Arnes menjadi yang dimaksud terproduktif kedua dengan 12 angka.

Pemain DKI Jakarta LaVani Allo Bank, Renan Buiatti. (Proliga)

Di kubu Bhayangkara ada pemain yang digunakan lebih tinggi tajam. Noumory Keita menyumbang 16 angka. Sayang torehan outside hitter dengan syarat Mali ini tak didukung rekan setimnya, yang tersebut tak satupun mampu menyumbang lebih banyak dari 10 angka.

Pemain Ibukota Indonesia Bhayangkara Presisi, Noumory Keita. (Proliga)

Hasil ini menjamin Ibukota Indonesia LavAni terus-menerus mendominasi pertandingan berperang melawan Bhayangkara di dalam Proliga 2024 ini. Mereka terus menang pada tiga pertandingan yang tersebut telah dilakukan. Keduanya masih akan bertemu sekali lagi.

Jakarta LaVani pada masa kini memuncaki klasemen final four Proliga 2024 sektor putra. Mereka mengemas kemenangan (1) juga poin (3) sebanding dengan Palembang Bank SumselBabel, namun unggul pada rasio set (3-0 berbanding 3-1).

Di sesi final four, empat kelompok partisipan akan bertemu dua kali. Nantinya, grup yang menempati tempat dua besar klasemen berhak lolos ke fase grand final Proliga 2024.

Artikel ini disadur dari Hasil Final Four Proliga 2024: Jakarta LavAni Raih Kemenangan Pertama, Kalahkan Bhayangkara 3-0