Lifestyle

Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

15
×

Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Sebarkan artikel ini
Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

DKI Jakarta –

Pelopor steak house Nusantara Steak Hotel by Holycow! menggandeng salah satu koki selebriti Nusantara Yuda Bustara berkolaborasi menghadirkan menu steak terbaru yang mana unik dengan memadukan cita rasa barat juga rempah Indonesia.
 
Melalui inisiatif unggulan “Holycow’s Kitchen Takeover”, Steak Hotel by HOLYCOW! memperkenalkan menu steak terbaru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce dengan sentuhan cita rasa Nusantara.
 
Pendiri Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio menjelaskan misi dari acara ini selain ingin memberikan pengalaman kuliner berkualitas, juga ingin memperkenalkan jenis daging lain yang mana lebih besar sehat walafiat untuk berubah menjadi pilihan pelanggan.
 
“Kitchen Takeover ini kita menyerukan ke kolaborator sukanya apa, comfort foodnya apa jadi kita ingin menu yang tersebut dibikin benar-benar personal create sesuai kesukaan orangnya digabungkan dengan daging yang digunakan kita pilih,” kata Wynda pada konferensi pers Steak Hotel by Holycow! Kitchen Takeover di dalam Jakarta, Selasa.

 

Menu baru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce menggabungkan daging steak sirloin organik dengan saus krim lezat dipadu rempah andaliman, bumbu khas Sumatera Utara yang tersebut berbentuk butiran kecil mirip dengan merica, mempunyai aroma lalu rasa yang mana segar.
 
Saus andaliman yang dimaksud dihadirkan merupakan perpaduan rasa manis khas Jawa dan juga juga pedas dari bumbu khas Sumatera Utara. Pemilihan saus ini juga sebagai cara Chef Yuda untuk memperkenalkan cita rasa Negara Indonesia juga mampu dipadukan dengan steak.

Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, kolaborasi Steak Hotel by Holycow dan juga Chef Yusa Bustara pada Jakarta, Selasa (2/7/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
Selain saus andaliman, Chef Yuda juga menggunakan daging sapi Australia yang dimaksud diberi pakan organik dengan rerumputan bebas (grass fed), juga bebas dari materi kimia, antibiotik, hormon, juga organisme termodifikasi secara genetika (non-GMO). Kandungan asam lemak omega-3, antioksidan, serta asam linoleat terkonjugasi (CLA) yang mana lebih tinggi besar dibandingkan jenis daging lainnya juga dapat membantu meningkatkan metabolisme serta penyerapan nutrisi di tubuh.

​​​​Chef Yuda mengemukakan Holycow memberikan kebebasan kepadanya untuk eksplorasi menu yang tersebut akan dihadirkan. Selain itu ia juga ingin mengedepankan pemakaian materi kemudian cara masak yang digunakan lebih besar sehat.

 
“Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, merupakan wujud kecintaan saya di mengolah lalu menikmati steak berkualitas dengan sentuhan rasa lokal, ini sanggup jadi satu menu yang mana dinikmati bersatu keluarga besar. Saya berharap menu ini dapat memberikan sensasi rasa baru yang mana segar lalu berbeda bagi para penggemar steak,” kata Chef Yuda.
 
Steak Hotel by Holycow! sudah ada berdiri selama 14 tahun dari tahun 2010, sejak itu selalu memberikan pembaharuan terhadap pelanggan dengan sebutan “Karnivors”, salah satunya dengan kegiatan "Kitchen Takeover" untuk memberikan hidangan baru juga unik kolaborasi dengan steak enthusiast.
 
Kolaborasi Kitchen Takeover dengan Chef Yuda Bustara merupakan kolaborasi musim keempat, setelahnya sebelumnya Holycow sudah pernah bekerja identik dengan beberapa jumlah ikon kuliner lain seperti Dims The Meat Guy, Chef Devina Hermawan, lalu selebriti Nagita Slavina.
 
Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang dimaksud dilengkapi truffle fries dengan nilai Rp189,000++, yang tersedia selama Juli hingga September 2024 untuk dine-in atau takeaway.
 
Menu ini juga tersedia ke 14 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW!, yang tersebut tersebar di dalam kota DKI Jakarta kemudian sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, juga Riau. Pelanggan juga mampu melakukan pemesanan melalui program layanan arahan antar makanan.

Artikel ini disadur dari Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik