Berita

HUT Bhayangkara ke-78, Gus Miftah Harap Polri Makin Presisi-Sahabat Publik

10
×

HUT Bhayangkara ke-78, Gus Miftah Harap Polri Makin Presisi-Sahabat Publik

Sebarkan artikel ini
HUT Bhayangkara ke-78, Gus Miftah Harap Polri Makin Presisi-Sahabat Publik

Jakarta

Pendakwah Kondang Gus Miftah mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 terhadap institusi Polri. Gus Miftah menafsirkan Institusi Polri bisa saja digambarkan sebagai wajah sebuah negara.

“Polisi itu adalah wajah negara. Artinya ? Kalau polisinya baik, maka negara akan baik di dalam mata rakyat nya, begitu juga sebaliknya, kalau polisinya buruk maka negara akan buruk ke mata rakyatnya,” ujar Gus Miftah, pada keterang tertoreh yang diterima, Mingguan (30/6/2024).

Gus Miftah lantas mengapresiasi kinerja polri Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit. Menurutnya Listyo mampu mempercantik wajah negara melalui lembaga kepolisian dengan citra terbaik.

“Hari ini harus diakui, bahwa ke bawah kepemimpinan pak Listyo Sigit. Polri mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Polri berhasil meninggalkan dari begitu berbagai nya ujian dan juga cobaan, dari persoalan Sambo, Tedy Minahasa lalu tragedi kanjuruhan Malang,” ujarnya.

Ia berharap polri semakin presisi serta terus berubah menjadi sahabat masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Semoga Polri semakin presisi kemudian berubah jadi sahabat masyarakat,” tuturnya.

Sebagai informasi, HUT Bhayangkara ke-78 akan jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Sejumlah tokoh pun telah menyampaikan harapannya untuk Polri dapat lebih lanjut baik lagi.

(dwia/dwia)

Artikel ini disadur dari HUT Bhayangkara ke-78, Gus Miftah Harap Polri Makin Presisi-Sahabat Masyarakat