Berita

HUT Bhayangkara, Luhut: Polri Presisi Pilar Penting Menuju Nusantara Emas

13
×

HUT Bhayangkara, Luhut: Polri Presisi Pilar Penting Menuju Nusantara Emas

Sebarkan artikel ini
HUT Bhayangkara, Luhut: Polri Presisi Pilar Penting Menuju Nusantara Emas

Jakarta

Menteri Koordinator Sektor Kemaritiman lalu Pengembangan Usaha (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Luhut mengatakan Polri memiliki peran penting untuk mewujudkan visi Indonesi Emas 2045.

“Salam presisi, saya Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Sektor Kemaritiman kemudian Investasi, dari lubuk hati yang tersebut paling di mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini,” kata Luhut pada keterangannya, Akhir Pekan (30/6/2024).

Luhut berterima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh anggota Polri berhadapan dengan dedikasinya bukan pernah lelah di menjaga keamanan dan juga ketertiban warga di seluruh penjuru negeri. Bahkan, kata dia, Polri berhasil mengamankan Pilpres 2024 supaya berjalan aman serta lancar.

Lebih lanjut, dengan tema yang tersebut diusung pada Hari Bhayangkara tahun ini yakni ‘Polri Presisi Mengayomi Percepatan Sektor Bisnis yang mana Inklusif serta Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045’, Luhut menyimpulkan Polri dapat terus berperan berpartisipasi di mendirikan negeri.

“Polri presisi tidak hanya saja sebuah konsep tetapi juga sebuah wujud nyata komitmen Polri untuk setiap saat mengedepankan nasionalisme, modernisasi, kemudian kepercayaan umum pada setiap langkah kemudian tindakannya,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Bahkan Luhut juga merasakan komitmen Polri di menyimpan iklim penanaman modal yang aman dan juga kondusif.

“Saya merasakan sendiri betapa Polri berperan membantu pembangunan ekonomi Negara Indonesia dengan mengamankan semua investor-investor yang mana menginvestasikan dananya ke Indonesia, di hilirisasi, projek-projek yang lain yang sangat banyak membantu Indonesia, polisi telah dilakukan berperan sangat baik,” ujarnya.

Dia kembali mengucapkan terima kasih untuk seluruh anggota Polri yang telah terjadi bekerja dengan tulus. Dengan semangat Hari Bhayangkara, Luhut mengundang seluruh rakyat Indonesi untuk bersatu pada mewujudkan Nusantara Emas 2045.

“Marilah kita semua bersatu padu bekerja mirip mewujudkan visi Tanah Air Emas 2045 serta Tanah Air yang tersebut progresif adil juga sejahtera berdaya saing membesar dalam kanca internasional. Polri yang dimaksud Presisi akan berubah menjadi pilar penting pada menuju cita-cita luhur tersebut,” pungkasnya.

(fas/knv)

Artikel ini disadur dari HUT Bhayangkara, Luhut: Polri Presisi Pilar Penting Menuju Indonesia Emas