Lifestyle

IFW 2024 lampaui batas tradisi juga rangkul keindahan budaya

15
×

IFW 2024 lampaui batas tradisi juga rangkul keindahan budaya

Sebarkan artikel ini
IFW 2024 lampaui batas tradisi juga rangkul keindahan budaya

DKI Jakarta – Kaya Management mengemukakan Negara Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024) telah terjadi berubah jadi titik balik pada dunia mode tanah air lantaran dapat melampaui batas tradisi serta merangkul keindahan budaya yang digunakan ada ke Jakarta.

“Dukungan merekan terhadap IFW 2024 bukanlah sekadar simbolis, melainkan sebuah komitmen mendalam terhadap perkembangan sektor mode tanah air,” kata Penggagas Kaya Management Refo Ongko Songo di informasi resmi ke Jakarta, Kamis.

Refo menuturkan kolaborasi antara pihaknya dengan acara yang digunakan bertemakan “Langgam Ibukota Teranyam” itu memberikan dimensi baru pada perhelatan fesyen.

Menurutnya, hal yang disebutkan dapat terjadi akibat adanya jaringan budaya kemudian keberagaman yang luas, sehingga IFW 2024 mampu menguatkan arahan tentang keindahan di keberagaman budaya, juga memperluas pandangan tentang mode sebagai alat untuk menyatukan berubah-ubah latar belakang.

“Melalui kerja keras dan juga dedikasi, Kaya Management telah lama mengakibatkan nuansa baru pada panggung mode Indonesia. Dengan menggandeng IFW 2024, kami menguatkan komitmen untuk membantu bakat lokal serta memperluas jangkauan bidang mode Tanah Air ke tingkat global,” kata dia.

Lebih lanjut baginya, IFW 2024 yang digunakan resmi dilakukan pada 27 Maret 2024 tak lama kemudian bukanlah hanya sekali sekadar acara peragaan busana semata. Acara yang dimaksud adalah panggung untuk menyuarakan nilai-nilai inklusivitas juga apresiasi terhadap kekayaan budaya.

“Melalui tema tema yang digunakan diusung, IFW 2024 juga mengirimkan instruksi yang digunakan kuat tentang pentingnya bersatu pada keberagaman, dan juga menginspirasi generasi mendatang untuk menghargai warisan budaya lalu merayakan identitas Negara Indonesia yang dimaksud kaya serta beragam,” kata dia.

Artikel ini disadur dari IFW 2024 lampaui batas tradisi dan rangkul keindahan budaya