Ekonomi

Hal ini Strategi Generali Nusantara Menggenjot Premi dari Kanal Bancassurance

4
×

Hal ini Strategi Generali Nusantara Menggenjot Premi dari Kanal Bancassurance

Sebarkan artikel ini
Hal ini Strategi Generali Nusantara Menggenjot Premi dari Kanal Bancassurance

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mengungkapkan beberapa jumlah strategi untuk menggenjot premi dari kanal bancassurance.

Chief Marketing Officer Generali Indonesi Vivin Arbianti Gautama menyampaikan bahwa pihaknya akan semakin mempererat kemitraan dengan bank partner untuk meningkatkan penetrasi asuransi.

“Memperkuat kemitraan bermetamorfosis menjadi salah satu strategi untuk menjangkau klien seluas-luasnya dari setiap titik pemasaran,” kata Vivin untuk KONTAN, Hari Jumat (5/7).

Baca Juga:

Vivin juga mengungkapkan bahwa sepanjang pertengahan tahun ini, sumbangan dari kanal bancassurance cukup positif.

Namun, sayangnya ia bukan menyebutkan secara detail terkait sumbangan premi dari kanal ini.

Ke depannya, partisipasi premi dari kanal bancassurance akan terus bertumbuh seiring berkembangnya situasi dunia usaha lalu menguatnya literasi dan juga stimulus perkembangan asuransi.

Sementara terkait target, Generali Indonesi bukan mematok bilangan bulat spesifik, namun perusahaan ini mengaku akan berupaya maksimal untuk menjangkau klien lewat kanal bancassurance yang digunakan kemudian berdampak positif bagi bank partner maupun Generali Indonesia.

Baca Juga:

Sebagai informasi, berdasarkan laporan keuangan unaudited yang dimaksud ada di dalam platform resmi Generali Indonesia, total seluruh pendapatan premi Generali Indonesi pada Mei 2024 mencapai Rp1,44 triliun.

Nilai yang dimaksud berkembang 8% dibandingkan periode yang tersebut sejenis tahun sebelumnya, yaitu Rp1,34 triliun.

Sementara itu, jumlah total klaim yang digunakan dibayarkan perusahaan ini sebesar Rp511,7 miliar, nomor ini mengalami kenaikan 14,5% apabila dibandingkan dengan Mei 2023.

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita lalu Artikel yang mana lain dalam



Artikel ini disadur dari Ini Strategi Generali Indonesia Menggenjot Premi dari Kanal Bancassurance