Olahraga

Jadwal Final Four Proliga 2024 hari terakhir pekan 5 Juli: DKI Jakarta BIN kemudian Popsivo Berjuang Bangkit, Juga Ada Aksi LaVani

7
×

Jadwal Final Four Proliga 2024 hari terakhir pekan 5 Juli: DKI Jakarta BIN kemudian Popsivo Berjuang Bangkit, Juga Ada Aksi LaVani

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Jadwal final four Proliga 2024 akan kembali hadir, Jumat, 5 Juli. Tiga pertandingan akan berlangsung di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Dari bagian putri, DKI Jakarta BIN kemudian Ibukota Popsivo Polwan akan kembali berlaga. Dua regu unggulan ini akan mencoba bangkit pasca kalah pada pertandingan pertama.

Jakarta BIN akan berhadapan dengan Ibukota Electric PLN pada hari terakhir pekan siang, mulai 14.00 WIB. DKI Jakarta BIN baru kalah 1-3 dari Ibukota Indonesia Pertamina Enduro, sedangkan DKI Jakarta Electric mampu menang 3-1 menghadapi Popsivo.

Di fase reguler, DKI Jakarta BIN mampu mendominasi Ibukota Indonesia Electric. Megawati Hangestri cs terus menang di dua penghadapan yang digunakan berlangsung, sama-sama dengan skor 3-1.

Hari ini, mulai 18.30 WIB, Popsivo akan tampil bertarung dengan Ibukota Enduro. Mereka akan berjuang meraih kemenangan agar tidak ada makin tertinggal di persaingan berebut tiket grand final.

Di sesi reguler, Popsivo mampu meraih dua kemenangan melawan Enduro. Kedua kemenangan itu sama-sama dengan skor telak 3-0.

Dari bagian putra, sengketa Ibukota Indonesia LavAni Allo Bank Electric vs Ibukota Bhayangkara Presisi akan berlangsung mulai 16.00 WIB. Lavani terus mengalahkan Bhayangkara dengan skor 3-0 pada dua pertarungan ke sesi reguler.

Jadwal Final Four Proliga 2024 Jumat, 5 Juli:
(Live Moji TV kemudian Vidio)

14.00 WIB: Putri – Ibukota Indonesia BIN vs Ibukota Indonesia Electric PLN
16.00 WIB: Putra – Ibukota LavAni Allo Bank Electric vs DKI Jakarta Bhayangkara Presisi
18.30 WIB: Putri – Ibukota Indonesia Popsivo Polwan vs Ibukota Pertamina Enduro.

Untuk putaran pertama final four Proliga dalam Surabaya, panitia menyediakan dua kategori tiket untuk mengawasi langsung. Tiket reguler dibanderol Simbol Rupiah 150 ribu, sedangkan tiket VIP dihargai Simbol Rupiah 300 ribu.

Selanjutnya: Rekap hasil juga jadwal final four Proliga 2024

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Jadwal Final Four Proliga 2024 Jumat 5 Juli: Jakarta BIN dan Popsivo Berjuang Bangkit, Juga Ada Aksi LaVani