Entertainment

Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album

10
×

Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album

Sebarkan artikel ini

JakartaJin BTS bersiap untuk comeback solo usai menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024. ARMY, sebutan penggemar BTS, pun tak sabar menanti peluncuran Jin di dalam lapangan usaha hiburan. Mereka berspekulasi Jin akan segera merilis album solo tahun ini. 

Agensi BTS, BigHit Music belum mengumumkan secara resmi tentang rencana comeback Jin susai wajib mililter. Meski begitu, comeback solo Jin diperlukan sambil mengantisipasi anggota lainnya menyelesaikan kewajiban sebagai warga negara yang dimaksud taat hukum. 

Comeback solo segera dirilis

Seperti sebelum wajib militer, Jin salah satunya anggota yang dimaksud banyak berinteraksi dengan penggemar melalui media Weverse. Baru-baru ini ia mengumumkan kalau comeback solo-nya sudah ada dekat. Saat itu individu penggemar bertanya tentang kegiatan sehari-hari. 

“Saya sedang rekaman, syuting acara hiburan, kemudian melanjutkan rencana yang mana saya buat pada waktu dalam militer. Saya Saya akan menunjukkan wajah saya sebanyak-banyaknya kemungkinan besar sambil melakukan pekerjaan rutin saya. Semua hasilnya akan dirilis di beberapa bulan, jadi tunggu semata sebentar lagi,” katanya melalui Weverse, Mingguan 30 Juni 2024. 

Sedangkan untuk waktu perilisan, pelantun “Super Tuna” itu rupanya sengaja menundanya. Sebab, album terbaru Jimin, MUSE, akan dirilis pada 19 Juli 2024. “Saya pikir akan lebih lanjut baik jikalau menundanya untuk pada waktu ini sebab album Jimin keluar,” ujar Jin. 

Jin juga dikenal sebagai anggota BTS yang tersebut memiliki visual terbaik. Tak heran jikalau ARMY penasaran apakah beliau juga akan menjejakkan kariernya ke bumi akting. Tapi ia menegaskan hanya sekali akan fokus sebagai penyanyi. “Saya tidaklah punya niat untuk berakting. Maafkan saya,” katanya. 

Selama berinteraksi dengan penggemar di dalam Weveres, Jin mengungkapkan bahwa ia cuma satu hari beristirahat pasca menyelesaikan wajib militer. “Hei, Hoba, tak sejumlah yang tersebut tersisa. Kamu juga, keluarlah dan juga bekerja keras. Aku semata-mata mendapat libur satu hari pasca keluar,” tulisnya sambil menggoda J-Hope, yang akan meninggalkan dari wajib militer Oktober nanti. 

Anggota BTS yang mengundurkan diri dari wamil pasca Jin

Selama wajib militer Jin bertugas sebagai sersan dari Divisi Infanteri ke-5 yang dimaksud berlokasi di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do. Jin merupakan anggota tertua BTS lalu khalayak pertama yang tersebut mendaftar wajib militer. Sementara anggota lainnya, RM, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook masih menyelesaikan tugasnya di militer. Sedangkan  Suga ketika ini bertugas sebagai pekerja sosial.

Seperti diungkapkan Jin sebelumnya, anggota BTS yang tersebut akan menyelesaikan wajib militer berikutnya adalah J-Hope. Pria bernama Jung Hoseok itu diperkirakan akan mengundurkan diri dari pada 17 Oktober 2024.

Sementara RM juga V, yang tersebut mendaftar militer pada 11 Desember 2023 akan menyelesaikan wajib militernya pada 10 Juni 2025. Jimin lalu Jungkook, yang tersebut mendaftar militer pada 12 Desember 2023, akan menyelesaikan wajib militernya pada 11 Juni 2025. Terakhir Suga, yang mana mulai bekerja sebagai pekerja sosial pada bulan September 2023, akan selesai pada tanggal 21 Juni 2025.

STAR NEWS KOREA

Momen Haru Reisa Broto Asmoro Melakukan Pertemuan kemudian Peluk Jin BTS

Artikel ini disadur dari Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album