Berita

Kapolri Saksikan Grand Final Stand Up Comedy HUT Bhayangkara ke-78

11
×

Kapolri Saksikan Grand Final Stand Up Comedy HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Kapolri Saksikan Grand Final Stand Up Comedy HUT Bhayangkara ke-78

Jakarta

Polri mengadakan grand final kompetisi stand up comedy pada rangka HUT Bhayangkara ke-78. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi segera acara tersebut.

Pantauan detikcom, Awal Minggu (25/6/2024) di dalam Mall Kemang Village, DKI Jakarta Selatan, Listyo Sigit datang sekitar pukul 19.20 WIB. Kedatangan Kapolri disambut tepuk tangan hadirin yang tersebut telah terjadi memenuhi posisi acara. Listyo Sigit pun secara langsung menempati kursi yang telah disediakan.

Di tempat kejadian telah hadir beberapa pejabat utama Polri lainnya. Di antaranya ada Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Kadiv Humas Polri Brigjen Sandi Nugroho, serta Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Mukti Juharsa.

Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara mengutarakan kegiatan ini menyesuaikan tema HUT Bhayangkara ke-78. Sedangkan maksud diwujudkan lomba tersebut, untuk memberikan pandangan terhadap pimpinan Polri tentang hasil yang tersebut ingin dicapai.

“Tema hari Bhayangkara tahun 2024 yakni polisi presisi mengupayakan percepatan perubahan struktural perekonomian yang digunakan inklusif serta berkelanjutan menuju Nusantara emas,” kata Mukti pada sambutannya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, tujuan dari lomba yang disebutkan adalah merancang reputasi Polri yang dimaksud dekat dengan masyarakat. Selain itu, Polri juga bisa saja mendapat kritik membangun.

“Tiga, mampu menjadi media sosialisasi untuk inisiatif Polri. Empat, memberikan hiburan bagi masyarakat,” tambahnya.

(ial/isa)

Artikel ini disadur dari Kapolri Saksikan Grand Final Stand Up Comedy HUT Bhayangkara ke-78