Otomotif

Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024

14
×

Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024

Sebarkan artikel ini
Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024

DKI Jakarta – Sejumlah berita menawan menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, kemudian otomotif ANTARA pada Kamis (27/6), ke antaranya Menteri Komunikasi lalu Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan pelaku serangan siber terhadap Pusat Fakta Nasional Sementara (PDNS) 2 dalam Surabaya adalah aktor non negara hingga produksi kendaraan elektrik Tiongkok diperkirakan akan melebihi 10 jt unit pada tahun 2024.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Menkominfo ungkap pelaku serangan siber PDNS 2 aktor non-negara

Menteri Komunikasi juga Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa berdasarkan temuan dari timnya, pelaku serangan siber terhadap Pusat Angka Nasional Sementara (PDNS) 2 pada Surabaya adalah aktor non-negara atau non-state actor dengan motif ekonomi.

Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

Seniman serba mampu jika Bogor Vikri Rahmat meyakinkan sembilan lagu telah siap meluncur di proyek album musik solo keduanya bersatu Vikri and My Magic Friend bertajuk "Renung" pada 2024.

Jangan tunda periksa mata agar tak sampai buta

Dokter spesialis mata lulusan Universitas Hasanuddin Dr. Ahmad Ashraf Amalius, MPH, M.Kes, SpM(K) mengutarakan rakyat wajib meningkatkan kesadaran untuk memeriksakan matanya agar mampu menghindari meningkatnya bilangan bulat kebutaan akibat katarak di dalam Indonesia.

Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Indonesia

Produser dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menghadirkan seri tokoh pahlawan ikonik dengan syarat Jepun melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (27/6).

China diprakirakan memproduksi lebih tinggi dari 10 jt EV pada 2024

Ketua Asosiasi Sains juga Teknologi China Wan Gang pada acara Summer Davos WEF 2024 memprakirakan bahwa produksi kendaraan elektrik (Electric Vehicle/EV) Tiongkok akan melebihi 10 jt unit pada tahun 2024.
 

Artikel ini disadur dari Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024