Entertainment

Kembali ke Disney untuk Freaky Friday 2, Lindsay Lohan: Seperti Anak Kecil Lagi

9
×

Kembali ke Disney untuk Freaky Friday 2, Lindsay Lohan: Seperti Anak Kecil Lagi

Sebarkan artikel ini

Jakarta Aktris Lindsay Lohan resmi mengonfirmasi akan berpartisipasi menjadi bagian dari proyek film Freaky Friday 2 yang tersebut merupakan sekuel dari Freaky Friday yang digunakan ditayangkan pertama kali pada 2003 silam. Baginya, kembali membintangi film yang mengakibatkan namanya sebagai aktris belia bagai menapak tilas masa kecilnya. 

“Bagiku, itu adalah pada waktu aku kerap pergi ke Disney,” kata Lindsay di sebuah video wawancara dengan Nightline yang diunggah pada Sabtu, 29 Juni 2024. “Dan kembali ke planet Disney oleh sebab itu itu tidak hanya sekali Freaky Friday. Bagi saya, itu juga The Parent Trap. Itulah Confessions of a Teenage Drama Queen. Itulah Herbie,” katanya melanjutkan, menyebutkan film-film dengan karakter-karakter ikonik yang digunakan pernah ia bintangi.

Memainkan peran anak kembar, Hallie James kemudian Annie James, pribadi diri pada The Parent Trap (1998) berubah jadi proyek debut Lindsay sebelum akhirnya membintangi sejumlah film keluaran Disney. Beberapa di dalam antaranya adalah Life-Size (2000), Get a Clue (2002), ada pula Freaky Friday (2003), Confessions of a Teenage Drama Queen di tahun 2004, serta Herbie: Fully Loaded satu tahun setelahnya. 

Aktris berusia 38 tahun itu bahkan mengakui bahwa mendapat kesempatan untuk kembali menyusuri memori yang dimaksud tersimpan selama menjadi bagian dari proyek-proyek film Disney di dalam masa lampau membuatnya kembali seperti anak kecil lagi. “Ada sangat banyak momen bagi saya. Jadi sewaktu saya sampai dalam sana (Disney), saya merasa seperti anak kecil lagi,” ucapnya dengan senyum mengembang. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya menghadapi seluruh momen juga pengalaman yang tersebut membawanya hingga hari ini.

Bocoran Film Freaky Friday 2 

Di di wawancara yang digunakan sama, Lindsay Lohan juga memberikan sedikit bocoran masalah film Freaky Friday 2 yang mana dicanangkan akan tayang pada 2025 mendatang. Ia mengungkapkan, sebagaimana judulnya, film yang mana kembali mempertemukan Lindsay Lohan dengan Jamie Lee Curtis, akan menjadi tambahan “aneh” dari yang tersebut bisa jadi diharapkan penonton.

Lindsay Lohan berperan sebagai Anna Coleman di pembuatan ulang film klasik Disney tahun 1976 (yang didasarkan pada buku tahun 1972 karya Mary Rodgers), sama-sama dengan Jamie Curtis sebagai ibu Tess Coleman. Keduanya akan mengalami kejadian aneh juga merasakan pertukaran tubuh sehingga harus menjalani hari-hari mereka itu sebagai satu sejenis lain. Pemeran lain seperti Mark Harmon, Chad Michael Murray, Christina Vidal Mitchell, Haley Hudson, Lucille Soong, Stephen Tobolowsky dan juga Rosalind Chao juga akan kembali.

ABC NEWS | PEOPLE | DEADLINE | VARIETY

Artikel ini disadur dari Kembali ke Disney untuk Freaky Friday 2, Lindsay Lohan: Seperti Anak Kecil Lagi