Teknologi

Keunggulan dari Fitur Lanjutan Hadir pada Kacamata AR yang mana akan Dirilis Apple

21
×

Keunggulan dari Fitur Lanjutan Hadir pada Kacamata AR yang mana akan Dirilis Apple

Sebarkan artikel ini

JakartaSampai ketika ini, Apple masih menyiapkan kacamata augmented reality (AR) atau Apple Glass dengan fitur-fitur canggih. Melalui layanan canggih ini, pengguna dapat menciptakan solusi augmented reality sebagai lawan dari tampilan head-up yang menunjukkan pemberitahuan atau peta mengambang 2D, seperti Google Glass. Kacamata AR juga didukung dengan perangkat lunak juga perangkat keras Apple dengan sensor aksi dan juga prosesor grafis andal. Dengan fasilitas canggih yang tersebut didukung perangkat lunak kemudian keras lainnya, komoditas kacamata AR Apple ini memiliki beberapa keunggulan.

Menurut Bloomberg di Tomsguide, kacamata AR Apple akan mengakibatkan informasi dari ponsel ke wajah. Secara khusus, kacamata ini diharapkan dapat menyinkronkan dengan iPhone pemakainya untuk menampilkan teks, email, peta, kemudian permainan pada berhadapan dengan bidang penglihatan pengguna. Tak cuma itu, keunggulan dari kacamata AR juga berencana untuk menciptakan perangkat lunak pihak ketiga dan juga mempertimbangkan toko program khusus, seperti perangkat lunak Apple TV juga Apple Watch.

Paten yang diberikan untuk Apple juga menghasilkan Apple Glass bukan memerlukan lensa resep lantaran kacamata pintar ini akan otomatis menyesuaikan untuk orang-orang dengan penglihatan buruk menggunakan subassembly optik. Paten baru ini juga menyebabkan Apple dapat menggunakan sistem berbasis proyeksi yang digunakan memancarkan gambar secara langsung ke mata pengguna. Namun, tidaklah diperlukan khawatir, jikalau gambar bermetamorfosis menjadi buram atau kabur. Pasalnya, sinar di kacamata ini akan menjamin gambar selalu kekal fokus juga menyavoid hambatan tampilan berfungsi ganda sebagai lensa resep. 

Paten kacamata AR lainnya juga dapat mengubah latar belakang dengan cepat yang mana mirip dengan Zoom. Headset yang terhubung dengan kacamata ini dapat melakukan kunci kroma sehingga menggantikan latar belakang warna solid dengan sesuatu lainnya. Headset akan memformat gambar kamera, mendeteksi rentang warna yang dipilih, lalu menyebabkan komposit dengan konten virtual. 

Tak hanya saja itu, Apple Glass juga memiliki keunggulan lain merupakan menunjukkan planet yang mana ingin dilihat mirip dengan Street View Google. Tampilan ini akan diproyeksikan secara langsung ke lensa Apple Glass dan juga dapat berteleportasi secara digital ke tempat kejadian berbeda.

Apple Glass juga memiliki keunggulan lain yang mana dapat mengamati tambahan jelas di gelap. Kacamata AR ini dilengkapi layanan sebagai sensor kedalaman yang mana memberikan pandangan tambahan baik tentang bola di sekitar. Kacamata ini juga dapat melacak pergerakan jari juga tangan dengan lebih tinggi akurat berkat beberapa cincin pintar yang telah terjadi dipatenkan Apple. Pelacakan pergerakan jari juga tangan ini juga akan meniadakan keinginan sensor eksternal.

Kacamata AR juga mempunyai layanan perangkat lunak yang memperkuat keunggulan tersebut. Pertama, AR Spaces untuk menyempurnakan lingkungan globus nyata dengan efek yang mana menghanyutkan kemudian menyenangkan. Kedua, ARki untuk memvisualisasikan proyek 3D pada AR agar mampu melihat, berbagi, lalu menyampaikan desain dengan jelas. Ketiga, AR Quick Look dapat mencoba pemakaian AR dengan segera dari Safari, Pesan, dan juga Mail, seperti tercatat pada Apple.

Pilihan Editor: Mengenal Kacamata AR, Gadget Baru yang mana Segera Dirilis Apple 

Artikel ini disadur dari Keunggulan dari Fitur Canggih Hadir dalam Kacamata AR yang akan Dirilis Apple