Lifestyle

Kiat memilih tas dermis asli atau dermis vegan sesuai keperluan

8
×

Kiat memilih tas dermis asli atau dermis vegan sesuai keperluan

Sebarkan artikel ini
Kiat memilih tas dermis asli atau dermis vegan sesuai keperluan

Cimahi – Head of Designer dari jenama mode lokal Elizabeth, Vernalyn Subali membagikan kiatnya bagi anda yang tersebut kerap bingung untuk memilih membeli tas epidermis asli atau tas dermis vegan yang dimaksud merupakan lapisan kulit imitasi.

Salah satu kiatnya ialah dengan menyesuaikan pembelian tas epidermis dengan kegiatan yang tersebut akan dilaksanakan bersatu dengan tas tersebut.

"Kalau misalnya untuk tas lapisan kulit asli, ada baiknya digunakan untuk acara yang digunakan spesial. Misalnya untuk melakukan perjalanan terpencil dan traveling ke luar kota. Karena memang sebenarnya bahannya kuat juga cara perawatannya memang benar tiada terlalu ribet perawatannya seperti PU leather," kata Vernalyn ditemui di dalam Pabrik Tas Elizabeth, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/6).

Alasan ini juga sejalan dengan karakteristik yang digunakan biasanya ditemukan pada tas-tas berbahan epidermis asli yaitu desain minimalis namun tetap elegan. Tas epidermis asli dengan tampilannya yang digunakan simpel biasanya mampu bermetamorfosis menjadi pelengkap gaya ketika penggunanya berbusana ekstra agar tampil lebih besar mendebarkan pada momen-momen berkesan.

Selanjutnya, Vernalyn menyarankan untuk pembelian tas dermis vegan atau tas dermis imitasi ada baiknya dilaksanakan untuk pengguna yang tersebut mencari tas untuk pemakaian sehari-hari.

Hal itu dikarenakan tas lapisan kulit vegan atau tas epidermis imitasi memang benar membutuhkan sirkulasi udara yang mana baik agar tekstur juga tampilannya terus terjaga.

Biasanya tas epidermis vegan juga memiliki warna yang digunakan variatif, sehingga pengguna bisa jadi mencari-cari warna referensi yang mana sesuai dengan karakteristik busana ke kesehariannya.

"Memang kalau untuk keperluan sehari-hari lebih lanjut cocok tas lapisan kulit PU atau vegan," katanya.

Adapun untuk menyimpan keawetan tas kulit, Brand Manager dari toko tas Elizabeth, Resti Ghita Pribadi membagikan kiat agar pemilik tas tidak ada menyimpannya dalam lemari tanpa memberikan sirkulasi udara yang mana baik.

"Untuk tas berbahan kulit, baik itu tas lapisan kulit asli, dermis imitasi seperti PU atau PVC leather ada baiknya jangan ditaruh pada tempat lembap seperti lemari. Hal itu dikarenakan lembap merupakan musuh utama dari item berbahan epidermis juga apabila telah terkena lembap maka akhirnya tas mampu berjamur," kata wanita yang digunakan akrab disapa Ghita itu.

Agar dapat menghindari tas dermis berjamur lalu akhirnya menciptakan kulitnya terkelupas, maka sebaiknya pemilik tas dengan materi lapisan kulit menaruh tas di dalam tempat yang tersebut terbuka.

Pengaplikasian dengan rutin tambahan disarankan untuk tas berbahan epidermis lantaran dengan demikian tas akan mendapatkan sirkulasi udara yang digunakan baik dengan demikian bentuk dan juga tekstur dari unsur tas dapat terjaga.

Apabila memiliki budget lebih, perawatan tambahan dengan memberikan losion khusus yang digunakan dapat dibeli secara segera ke gerai tas epidermis atau secara daring disarankan.

"Losion khusus tas epidermis ini bisa jadi diaplikasikan seminggu sekali, tujuannya untuk melindungi kualitas tekstur dari dermis tersebut," kata Ghita.

Artikel ini disadur dari Kiat memilih tas kulit asli atau kulit vegan sesuai kebutuhan