Ekonomi

KreditPlus Targetkan Penyaluran Modal Mata Uang Rupiah 9 Billion Sepanjang 2024

11
×

KreditPlus Targetkan Penyaluran Modal Mata Uang Rupiah 9 Billion Sepanjang 2024

Sebarkan artikel ini
KreditPlus Targetkan Penyaluran Modal Mata Uang Rupiah 9 Billion Sepanjang 2024

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT KB Finansia Multi Finance (KBFMF) atau kerap dikenal KreditPlus menetapkan target penyaluran pembiayaan sebesar Simbol Rupiah 9 triliun pada tahun 2024.

Direktur KreditPlus Peter Halim mengungkapkan banyak strategi yang dimaksud dikerjakan perusahaan untuk mencapai target tersebut. Misalnya dengan memanfaatkan rute automatisasi juga digitalisasi untuk menciptakan efisiensi sehingga dapat menguatkan daya saing pada online channel atau non face to face.

“Selain itu lebih tinggi fleksibel terhadap komposisi hasil pembiayaan pada menyalurkan new booking sesuai dengan status lingkungan ekonomi yang ada dengan meningkatkan proporsi produk-produk yang digunakan mempunyai profit lebih lanjut besar sambil mengembangkan sistem manajemen risiko,” katanya untuk KONTAN, Hari Jumat (5/7). 

Baca Juga:

Selain memanfaatkan digitalisasi, Peter juga memaparkan akan mengoptimalkan kinerja kantor cabang untuk lebih lanjut dekat dengan pelanggan maupun penduduk calon nasabah. 

Saat ini KreduitPlus mempunyai jaringan kantor sebanyak 132 kantor cabang kemudian 63 kantor selain kantor cabang yang tersebar hampir pada seluruh Indonesia. Peter berharap partisipasi kantor cabang lebih tinggi besar ke depannya. 

Adapun KreditPlus menangguhkan semester pertama tahun 2024 dengan kinerja yang mana positif. Total realisasi pembiayaan yang disalurkan mencapai Rupiah 4,1 triliun. 

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita dan juga Artikel yang lain ke



Artikel ini disadur dari KreditPlus Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp 9 Triliun Sepanjang 2024