Entertainment

Line Up Festival Musik Here Comes The Sun Eater di dalam Bali 6 Juli 2024

11
×

Line Up Festival Musik Here Comes The Sun Eater di dalam Bali 6 Juli 2024

Sebarkan artikel ini

JakartaFestival musik Here Comes The Sun Eater (HCTS) akan diselenggarakan pada Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada Sabtu, 6 Juli 2024. Ini adalah merupakan acara tahunan perusahaan musik juga label rekaman Sun Eater sejak 2019.

“Kami sangat antusias dengan persiapan Here Comes The Sun Eater ke Bali yang akan diadakan tanggal 6 Juli mendatang,” ungkap Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater, pada siaran pers yang digunakan diterima Tempo pada Senin, 1 Juli 2024. “Persiapan acara sejauh ini berjalan dengan baik kemudian kami telah terjadi bekerja keras untuk melakukan konfirmasi setiap detail dipersiapkan dengan sempurna.”

Line Up Here Comes The Sun Eater 2024

Here Comes The Sun Eater menjanjikan pengalaman musik tak terlupakan. Sun Eater telah dilakukan menyiapkan sajian spesial dari sederet musisi ternama, pada antaranya Milledenials yang mana merupakan musisi selama Bali, Drizzly yang digunakan merupakan band dengan genre Dream Pop dari Sidoarjo sekaligus sebuah kolaborasi yang dimaksud sebelumnya tiada pernah ditampilkan dalam Bali, yaitu kolaborasi dari Hindia lalu Lomba Sihir lewat sebuah Pentas Sihir.

“Kami bukan sabar untuk memberikan pengalaman musik yang tersebut tak terlupakan bagi semua warga yang digunakan hadir,” kata Natasha.

Tiket Here Comes The Sun Eater 2024

Tiket Here Comes The Sun Eater telah dilakukan dijual sejak Sabtu, 27 April 2024 berikutnya melalui Traveloka, via Whatsapp, atau pembelian secara dengan segera ketika acara diadakan. Kategori VIP dijual dengan biaya Simbol Rupiah 475.000 serta Festival Rupiah 300.000.

Pemegang tiket VIP akan mendapat beberapa keuntungan atau benefit, seperti jalur khusus untuk masuk ke area festival, mengikuti pertemuan sound check Pentas Sihir, 10 pemukim beruntung mendapat kesempatan bertemu juga berfoto bersatu personel Pentas Sihir dalam belakang panggung juga mendapat merchandise resmi HCTS. Selain itu, VIP akan mendapat area paling depan atau paling dekat dengan panggung selama acara berlangsung.

Seputar Here Comes The Sun Eater

Festival Here Comes The Sun Eater dimulai sejak 2019 ke Jakarta. Acara yang disebutkan sebenarnya tidak ada dimulai sebagai sebuah festival, tapi cuma sebuah showcase yang tersebut menampilkan rentetan artis merekan waktu itu, seperti Mothern, Aldrian Risjad, Agatha Pricilla, Mantra Vutura, .Feast hingga Hindia.

Kemudian pada 2022, masih dalam sedang masa pandemi, Here Comes The Sun Eater diadakan secara online juga ditayangkan di GoPlay. Selain menayangkan penampilan dari musisi-musisi dibawah naungan Sun Eater, acara tahun yang disebutkan juga menampilkan dokumenter berisi wawancara dan juga behind-the-scene dari HCTS 2022.

Pada 2023, untuk pertama kalinya acara ini dijalankan di Malaya dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para penikmat musik dari musisi yang ada di bawah naungan Sun Eater untuk dapat mendengarkan karya-karya mereka.

Artikel ini disadur dari Line Up Festival Musik Here Comes The Sun Eater di Bali 6 Juli 2024