Entertainment

Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

9
×

Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

Sebarkan artikel ini

JakartaPernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar telah semakin dekat. Aaliyah telah menentukan sahabat terdekatnya yang digunakan akan berubah menjadi pendamping pengantin perempuan atau bridesmaid di dalam hari bahagianya nanti.

Anak kedua dari Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu mulai mengirimkan paket undangan terhadap beberapa sahabatnya. Bagian berhadapan dengan kotak yang disebutkan ditulis nama para sahabat, disertai tanggal pernikahan Aaliyah lalu Thariq. Di dalamnya berisi kain yang tersebut diduga akan berubah menjadi seragam merek sebagai bridesmaid.

Terdapat secarik kertas bertuliskan, “Now act surprised like you no idea this was coming. Will you be my Bridesmaid? (Sekarang bersikaplah terkejut seolah kamu tak tahu ini akan terjadi. Maukah kamu berubah menjadi Bridesmaidku?).”

Siapa Saja Bridesmaid Aaliyah Massaid?

Beberapa sahabat yang dimaksud sudah menerima undangan yang disebutkan adalah Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla, Pinka Haprani, Anissa Ica, juga Septining Tyas. Semuanya membagikan foto kotak yang dimaksud serta menjawab bahwa mereka itu bersedia berubah menjadi bridesmaid Aaliyah.

Mahalini yang mana disebut Aaliyah sebagai wedding organizer atau WO pribadinya, mengungkapkan perasannya yang mengambil bagian gelisah menjauhi hari H. “Ikut pusing mikirin yang dimaksud bentar lagi jadi bini orang,” tulis Mahalini yang tersebut juga baru menikah dengan Rizky Febian, di Instagram Story pada Rabu, 3 Juli 2024.

Kemudian, Alyssa Daguise juga mengaku sudah ada tak sabar menyaksikan Aaliyah menikah. “Akan berubah menjadi suatu kehormatan untuk bermetamorfosis menjadi bridesmaidmu. Tidak sabar untuk menyaksikan hari paling bahagia di hidupmu!” tulis Alyssa yang tersebut belakangan dikabarkan kembali berpacaran dengan Al Ghazali, di Instagram Story.

Hal mirip juga dirasakan oleh Azizah Salsha. Istri dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu menuliskan dalam Instagram Story pribadinya, “Ga sabar pake ini ke hari spesialmu,” merujuk pada kain seragam yang mana diberikan oleh Aaliyah.

Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar menyelenggarakan acara pertunangan pada Ahad, 23 Juni 2024. Acara lamaran yang dimaksud dihadiri oleh keluarga besar mereka itu disiarkan segera ke kanal YouTube Thariq Halilintar. Setelah lamaran diterima, ibunda Thariq memakaikan Aaliyah sebuah kalung. Kemudian pemukim tua Thariq lalu Aaliyah saling memberikan seserahan secara bergantian. Diduga pernikahan Aaliyah kemudian Thariq akan berlangsung akhir Juli 2024 pada hari Jumat.

Artikel ini disadur dari Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid