Internasional

Maju pemilihan gubernur Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Buka Komunikasi dengan PDIP

17
×

Maju pemilihan gubernur Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Buka Komunikasi dengan PDIP

Sebarkan artikel ini
Maju pemilihan gubernur Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Buka Komunikasi dengan PDIP

JAKARTA – Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Fourista Handayanto maju sebagai calon duta bupati (Cawabup) Wilayah Sleman di pemilihan gubernur 2024. Fourista mengaku sudah pernah membuka komunikasi urusan politik juga mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan

Hal itu diungkapkan Fourista usai bertemu Ketua DPP Partai Perindo Lingkup Sektor Bisnis Kreatif kemudian Digital Michael Sianipar, Selasa (4/6/2024) pagi. Dalam pertandingan itu, Fourista juga memohonkan restu ke Michael agar bisa jadi maju di dalam pemilihan kepala daerah Sleman 2024.

“Saya hari ini datang ke Pak Michael untuk memohonkan restu dan juga dukungan oleh sebab itu saya masih terdaftar sebagai kader dari Partai Perindo. Walaupun kemarin saya sudah ada daftarkan diri sebagai Bacawabup Sleman melalui PDIP,” tutur Fourista usai perjumpaan dengan Michael ke iNews Tower, Ibukota Pusat, Selasa (4/6/2024).

Baginya, restu Partai Perindo penting. Pasalnya, Fourista mengaku ingin membesarkan nama partai yang digunakan dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja kemudian Negara Indonesia sejahtera itu.

“Ya saya sangat merasa penting untuk memohon restu dari partai saya sendiri sebab tujuan saya forward adalah untuk membesarkan partai saya juga. Jadi harapan saya ke depannya ialah dalam 2029 Partai Perindo DIY khususnya Wilayah Sleman, bisa saja mendapatkan keterwakilan di DPRD Sleman,” imbuhnya.

Untuk merealisasikan itu, Fourista mengaku telah lama menyiapkan inisiatif unggulan juga visi-misinya. Termasuk acara unggulan itu telah lama disampaikan ke Michael juga PDI Perjuangan.

“Sudah, saya telah siapkan beberapa kegiatan kerja apabila nantinya saya terpilih sebagai duta bupati, lalu saya juga sudah ada memaparkan visi-misi saya sebagai cawabup untuk PDIP dan juga Pak Michael selaku pimpinan partai saya,” tandasnya.

Artikel ini disadur dari Maju Pilkada Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Buka Komunikasi dengan PDIP