Lifestyle

McD Nusantara hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

16
×

McD Nusantara hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Sebarkan artikel ini
McD Nusantara hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Ibukota Indonesia – McDonald’s (McD) Negara Indonesia kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4 dengan sembilan karakter Minions dari film Despicable Me 4 juga rangkaian kegiatan mendebarkan lainnya untuk merayakan perilisan film "Despicable Me 4" tahun ini.

 
"Bersamaan dengan perilisan film 'Despicable Me 4', McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4 serta konsumen bisa saja mengoleksi mainan lalu buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 dalam seluruh resto McDonald’s Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Negara Indonesia Caroline Kurniadjaja, dikutipkan dari penjelasan pers yang digunakan diterima ke Jakarta, Rabu.
"Tidak semata-mata itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk dihadiri oleh si Kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 di Pusat Kota Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member McDonald’s Movie Club, dan juga dekorasi unik Despicable Me 4 pada seluruh restoran McDonald’s Indonesia", ujarnya.
 
Ada sembilan karakter Minions dari "Despicable Me 4" yang digunakan dapat didapatkan konsumen, juga karakter Pit Crew Phil yang hanya sekali dapat didapatkan melalui pemesanan delivery kemudian buku eksklusif "Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang dimaksud bisa saja didapatkan setiap pembelian paket Happy Meal.

Selain menghadirkan koleksi mainan bertema "Despicable Me 4", McD Nusantara juga mengadakan rangkaian acara menyita perhatian lainnya untuk merayakan perilisan film tersebut.

 
Ada School Holiday McD – Despicable Me 4 Booth di Daerah Perkotaan Kasablanka, Ibukota Indonesia Selatan hingga 7 Juli 2024. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi booth yang dimaksud dilengkapi McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area santap menu, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, perosotan Happy Meal Box raksasa, kemudian AVL Mission Area dengan beberapa misi yang mana diberikan.
 
Selain itu, konsumen juga bisa saja mengikuti Meet & Greet dengan Minions yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, lalu Hari Minggu dalam Grand Atrium (pukul 16:00 serta 18:00 WIB) hanya sekali dengan menukarkan struk pembelian produk-produk pada booth McD senilai Rp100 ribu (termasuk menu Happy Meal) ke PG Lounge GF Mall Daerah Perkotaan Kasablanka.
 
Ada juga Meet & Greet dengan Minions untuk anggota McDonald’s Movie Club yang mana mampu diakses di dalam aplikasi mobile McDonald’s.
 
Selama periode 8-12 Juli 2024, konsumen dapat menukarkan 20 poin MyM Rewards yang tersebut dimiliki ke perangkat lunak McDonald’s. Nantinya, konsumen berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet dengan Minions secara terbatas ke McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Industri 9 Bintaro, PIK 2, kemudian Ampera.
 
Terakhir, McD Negara Indonesia juga menghadirkan ragam hiasan unik sebagai karakter Despicable Me 4 yang dimaksud tersebar ke sudut-sudut restoran McD Indonesia.
 
Anak-anak yang dimaksud berkunjung ke restoran juga akan diajak melakukan aktivitas untuk mencari senyuman atau teka-teki labirin. Tidak cuma itu, tersedia headband Minions yang semata-mata dapat didapatkan konsumen dalam setiap akhir pekan.
 
Konsumen juga berkesempatan untuk bertemu dengan AVL Minions secara secara langsung pada depan McD Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) pada 7 Juli 2024 pukul 6:30 serta 08:00 WIB.

“Lewat rangkaian kegiatan ini, kami harap konsumen setia McDonald's Indonesia dapat merasakan pengalaman yang mana berbeda lalu bukan terlupakan," tutup Caroline.

 

Artikel ini disadur dari McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4