Otomotif

Open Artificial Intelligence gaet majalah Time untuk melatih Chatbot GPT dengan publikasi berita

12
×

Open Artificial Intelligence gaet majalah Time untuk melatih Chatbot GPT dengan publikasi berita

Sebarkan artikel ini
Open Artificial Intelligence gaet majalah Time untuk melatih Agen percakapan GPT dengan publikasi berita

Ibukota Indonesia – Majalah Time menjalin kerja sejenis dengan Open Artificial Intelligence yang memproduksi perusahaan kecerdasan buatan (AI) yang dimaksud mampu melatih model bahasa besar (large language model) besutan mereka itu secara legal menggunakan semua publikasi majalah yang digunakan berusia 101 tahun tersebut.

Dilansir dari Engadget pada Jumat, pada kerja serupa yang disebutkan OpenAI juga dapat mengakses konten Time secara real-time dengan tujuan agar teknologi Artificial Intelligence besutannya bisa saja menjawab pertanyaan pengguna terkait berita yang dimaksud sedang hangat.

Sebagai timbal balik, perusahaan teknologi milik Sam Nama orang itu akan menyadur Time sebagai sumber informasi dan juga menyantumkan tautan laman web berita yang dimaksud dipublikasikan.

Kini Time sudah bergabung dengan beberapa media massa yang dimaksud telah terjadi menjalin kerja mirip sejenis dengan Perusahaan AI Terbuka ke antaranya The Atlantic, Vox Media, penerbit Wall Street Journal yakni News Corp, Financial Times, penerbit majalah People, yakni Dotdash Meredith, juga AP.

Time mengutarakan bahwa perjanjian ini menguatkan komitmen merek untuk memperluas akses warga global terhadap informasi yang mana akurat lalu terpercaya. Sebelumnya, Time juga menghapus paywall pada platform web dia pada tahun setelah itu dengan alasan yang digunakan sama.

Majalah ini, yang sekarang terbit dua pekan sekali itu memaparkan akan mempunyai akses ke teknologi Perusahaan AI Terbuka untuk mengembangkan hasil baru bagi audiensnya.

Time juga akan memberikan umpan balik penting dan juga membagikan penerapan praktis untuk menyempurnakan serta meningkatkan penyampaian karya jurnalisme ke Asisten Percakapan GPT kemudian item Open Artificial Intelligence lainnya.

Di sisi lain, masih ada beberapa media massa besar yang menolak bekerja sebanding dengan OpenAI. Contohnya ada The New York Times, Chicago Tribune, serta New York Daily News, yang dimaksud telah dilakukan menggugat perusahaan yang disebutkan beserta mitranya, Microsoft melawan pelanggaran hak cipta.

Sejumlah media massa yang dimaksud menuduh bahwa Open Artificial Intelligence melatih chatbot Chatbot GPT menggunakan karya publikasi-publikasi merekan tanpa izin.

 

Artikel ini disadur dari OpenAI gaet majalah Time untuk melatih ChatGPT dengan publikasi berita