Nasional

Pemain timnas Palestina M Rashid resmi berseragam Persebaya

14
×

Pemain timnas Palestina M Rashid resmi berseragam Persebaya

Sebarkan artikel ini
Pemain timnas Palestina M Rashid resmi berseragam Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya melalui akun Instagram resmi klub mengumumkan perekrutan pemain baru Mohammed Rashid untuk mengarungi Kejuaraan 1 Indonesi musim 2024/2025.

"Iki Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini lo rek yang mana kalian tunggu). Selamat datang di dalam Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah ada menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Ayo Semangat Lagi," tulis akun @officialpersebaya, Jumat.

Dalam unggahan itu, pemain dengan syarat Palestina yang disebutkan berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang tersebut bergabung untuk musim 2024/2025.

"Hai Bonek Bonita, saya sekarang hijau. Ayo semangat lagi," kata Rashid.

Pemilik nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu sebelumnya bergabung dengan Bali United pada musim 2023/2024 dengan mencatatkan 28 kali bermain.

Selain itu, pemain yang juga membela regu nasional (timnas) Palestina pada kualifikasi Piala Planet 2026 yang dimaksud juga mencatatkan dua gol dan juga empat asisst.

Persebaya menjadi klub ketiga yang digunakan disinggahi oleh pemain dengan membesar 182 centimeter itu.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Rashid juga pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan catatan 27 kali bermain, enam gol dan juga dua assist.

Hingga pada waktu ini, secara resmi klub yang digunakan berjuluk Bajol Ijo itu telah lama melepas empat pemain asingnya mendekati Turnamen 1 Indonesia musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, juga Robson Duarte.

Sementara pemain impor yang digunakan diberitahukan secara resmi berubah jadi tiga orang, yakni Flavio Antonio da Silva atau biasa dikenal Flavio Silva dengan syarat Portugal, Gilson Sequeira da Costa mantan pemain liga teratas Lebanon, Nejmeh SC serta Mohammed Rashid.

Ditambah satu pemain lokal, yaitu Malik Risaldi yang mana merupakan mantan pemain Madura United.

Sedangkan pemain yang digunakan secara resmi diberitahukan masih dipertahankan oleh klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu, antara lain Bruno Moreira, Arief Catur Pamungkas, Andre "Cobra" Oktaviansyah, Kasim Botan, Kadek Raditya, Mikael Alfredo Tata, Riswan Lauhim, kemudian Muhammad Hidayat.

Artikel ini disadur dari Pemain timnas Palestina M Rashid resmi berseragam Persebaya