Olahraga

Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan gelar kejuaraan ke-16

17
×

Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan gelar kejuaraan ke-16

Sebarkan artikel ini
Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan peringkat turnamen ke-16

DKI Jakarta – Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan bekerja keras untuk mencapai target juara ke-16 Turnamen Champions pada sejarah klub agar para penggemar dapat merayakan peringkat juara kembali.

Real Madrid melakukan konfirmasi gelar kejuaraan juara ke-15 Kejuaraan Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 pada partai final pada Stadion Wembley, London pada Akhir Pekan dini hari WIB.

"Kami akan terus bekerja keras untuk meyakinkan bahwa tahun depan para penggemar dapat merayakan Kejuaraan Champions lagi. Apa yang dimaksud sudah pernah kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid kemudian Kompetisi Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," kata Florentino Perez dikutipkan dari laman resmi klub, Minggu.

Dengan tambahan satu gelar kejuaraan Kompetisi Champions ini maka menghasilkan Perez sekarang berubah menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah dengan meraih kemenangan tujuh edisi trofi "Si Kuping Besar" tersebut.

Pria berkebangsaan Spanyol yang dimaksud mengungkapkan bahwa semua ini disebabkan oleh DNA El Real yang mana terus-menerus haus akan perburuan gelar kejuaraan juara sehingga tugasnya adalah terus memotivasi para pemain yang tersebut berada dalam lapangan.

"Madrid adalah grup yang dimaksud terbiasa menang. Ini adalah adalah bagian dari sejarah kami juga DNA kami serta tugas saya adalah terus memotivasi para pemain sehingga sejarah ini berlanjut kemudian akan bertahan selamanya," ujar Perez.

"Ini adalah kisah cinta antara Real Madrid dan juga Piala Eropa. Beberapa pendatang pergi dan juga yang dimaksud lain datang, tetapi kompetisi ini sangat milik kita. Semua warga bekerja sangat keras serta kami sangat bahagia," imbuh Perez.

Perez pada masa kini akan dihadapkan kesibukan untuk menyelesaikan sebagian pekerjaan ke jeda bursa pengiriman musim panas yakni terkait dengan pembaharuan kontrak beberapa pemain diantaranya Luka Modric, Andriy Lunin, Lucas Vazquez hingga sang kapten Nacho Fernandez. Selain itu Perez juga masih mempunyai pekerjaan rumah dengan menyelesaikan saga pemindahan dari kapten timnas Perancis, Kylian Mbappe.

Artikel ini disadur dari Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan gelar ke-16