Entertainment

Pesona Lin Yi sebagai Pilot di Drama Cina The Tale of Rose

9
×

Pesona Lin Yi sebagai Pilot di Drama Cina The Tale of Rose

Sebarkan artikel ini

JakartaAktor jika Cina, Lin Yi memberikan penampilan spesial pada drama romantis terbaru berjudul The Tale of Rose. Dia memerankan orang pilot muda yang digunakan tampan serta menantang bernama He Xi.

Penampilan Lin Yi sebagai He Xi sangat dinantikan oleh para penonton, khususnya lantaran pertama kali beradu akting dengan Liu Yifei, pemeran utama The Tale of Rose.

Pertemuan Lin Yi juga Liu Yifei di dalam The Tale of Rose

Penonton The Tale of Rose disuguhkan dengan reuni yang digunakan tak terduga antara Huang Yimei (diperankan Liu Yifei) kemudian He Xi. Kehadiran He Xi, orang pria dewasa yang digunakan penuh pesona lalu pengalaman hidup, menghadirkan angin segar di hidup Huang Yimei yang tersebut sedang berduka. Sebagai pribadi yang dimaksud lebih banyak tua, He Xi bukan cuma menghadirkan dorongan emosional tetapi juga mengingatkan Huang Yimei pada cinta lamanya serta sosok pria yang digunakan pernah ada ke kehidupannya.

Drama Cina The Tale of Rose yang dimaksud menampilkan Liu Yifei dan juga Lin Yi. Dok. WeTV

Pertemuan merek membangkitkan kembali perasaan yang digunakan sudah ada terkubur di diri Huang Yimei. Kedekatan merekan yang mana semakin pada mengeksplorasi dinamika cinta yang digunakan rumit, pada mana perbedaan usia kemudian pengalaman hidup dia berubah jadi tantangan tersendiri.

Lin Yi Jalani Pendidikan Intensif untuk Peran Pilot

Lin Yi yang tersebut populer berkat perannya pada drama Cina romantis Put Your Head on My Shoulder, kali ini mengambil tantangan yang dimaksud berbeda juga tambahan menantang. Demi perannya di dalam The Tale of Rose, Lin Yi menjalani pelatihan intensif untuk berperan sebagai pilot.

Lin Yi tiada cuma mendalami skenario lalu karakter, tetapi juga bertekad untuk menguasai keterampilan terbang sesungguhnya. Aktor kelahiran 11 Januari 1999 di Hebei itu mendapat respon positif lalu pujian dari penggemar di cuplikan adegannya pada media sosial WeTV Indonesia.

Dengan semangat dan juga tekadnya, Lin Yi sekali lagi membuktikan bahwa ia bukanlah hanya sekali sekadar bintang muda yang dimaksud berwajah tampan, tetapi juga seseorang aktor dengan dedikasi tinggi terhadap seni peran. Melalui perannya pada The Tale of Rose, Lin Yi berupaya memberikan pengalaman memerhatikan yang tersebut lebih tinggi mendalam serta realistis bagi para penggemarnya.

Bagi yang digunakan penasaran dengan kisah The Tale of Rose, serial ini dapat ditonton gratis di aplikasi mobile WeTV dan juga bagi pengguna VIP dapat menikmati hingga episode terakhir dengan membeli paket express.

Artikel ini disadur dari Pesona Lin Yi sebagai Pilot di Drama Cina The Tale of Rose