Berita

Prabowo Selesai Operasi Besar Luka Kaki, Jokowi Beri Pendukung Moral-Doa

14
×

Prabowo Selesai Operasi Besar Luka Kaki, Jokowi Beri Pendukung Moral-Doa

Sebarkan artikel ini
Prabowo Selesai Operasi Besar Luka Kaki, Jokowi Beri Pendukung Moral-Doa

Jakarta

Menteri Defense yang mana juga Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunggah momen pascaoperasi besar pada bagian kaki kirinya yang tersebut pernah cedera. Dia mengucapkan terima kasih melawan dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga para tim dokternya.

“Selamat di malam hari sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah terhadap Allah SWT beserta ucapan terima kasih untuk grup dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, juga seluruh perawat juga para tenaga medis di dalam RSPPN Sudirman menghadapi keberhasilan tindakan operasi besar yang mana direalisasikan terhadap saya,” kata Prabowo lewat akun Instagram resminya @prabowo, dilihat detikcom, Akhir Pekan (30/6/2024).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih terhadap Jokowi. “Terima kasih terhadap Presiden RI @jokowi yang telah memberikan dukungan moril dan juga doa,” ucapnya.

Prabowo lantas menceritakan terkait kaki kirinya yang digunakan sempat cidera lantaran kecelakaan terjun payung di mana bertugas dalam tahun 80-an. Dia mengaku masih merasakan cidera yang disebutkan sampai ketika ini.

“Seperti sudah ada diketahui berbagai pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung pada waktu bertugas ke TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” ujar Prabowo.

ADVERTISEMENT

Prabowo juga menyadari tindakan medis yang digunakan dijalaninya penuh resiko. Selain itu, beliau mengumumkan tindakan medis itu juga mempertaruhkan nyawa. “Saya sadar kemudian paham bahwa tindakan medis yang tersebut saya jalani penuh dengan resiko dan juga pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan juga Bangsa, saya juga yakin pasukan dokter serta seluruh tenaga medis yang tersebut menanganinya pun handal serta profesional,” tutur dia.

Meski begitu, Prabowo bersyukur tindakan medis tim dokternya berhasil. Dia yakin sanggup kembali segar walafiat seperti sedia kala.

“Puji syukur 1 minggu berikutnya tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan status segar walafiat kedepan saya semakin siap untuk berbakti lalu mengabdi untuk Negara dan juga Rakyat Indonesia. Terima kasih untuk seluruh masyarakat berhadapan dengan doa kemudian dukungannya,” ungkap Prabowo.

Dalam postinganya, Prabowo juga menyertakan beberapa foto pada waktu Jokowi datang menengoknya. Selain itu, adapula foto yang mana menampilkan Prabowo, Jokowi dan juga Putra Prabowo Didit Hediprasetyo sedang berbincang.

(maa/dwia)

Artikel ini disadur dari Prabowo Selesai Operasi Besar Cedera Kaki, Jokowi Beri Dukungan Moral-Doa