Ekonomi

Layanan Asuransi Tradisional BNI Life Tumbuh 4% Hingga Mei Jadi Mata Uang Rupiah 1,61 Trilyun

15
×

Layanan Asuransi Tradisional BNI Life Tumbuh 4% Hingga Mei Jadi Mata Uang Rupiah 1,61 Trilyun

Sebarkan artikel ini
Layanan Asuransi Tradisional BNI Life Tumbuh 4% Hingga Mei Jadi Mata Uang Rupiah 1,61 Trilyun

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) membukukan pendapatan premi dari komoditas asuransi tradisional sebesar Simbol Rupiah 1,61 triliun pada Mei 2024. 

Plt. Direktur Utama BNI Life, Eben Eser Nainggolan mengemukakan pendapatan yang disebutkan berkembang 4% apabila dibandingkan dengan periode yang mirip tahun sebelumnya

“Pendapatan premi dari item asuransi tradisional sampai dengan Mei 2024 sebesar Simbol Rupiah 1,61 triliun berkembang 4%,” kata Eben terhadap KONTAN, Akhir Pekan (30/6). 

Baca Juga:

Meskipun tak bertambah signifikan namun secara komposisi komoditas tradisional mendominasi sebesar 75,6% terhadap total pendapatan premi perusahaan mencapai. 

Ke depannya Eben memproyeksi premi tradisonal masih mendominasi pendapatan premi, sebab perusahaan pun masih mengandalkan jualan barang tradisional untuk Menggenjot premi.

Di akhir tahun 2024 nanti, Eben yakin premi barang tradisional yang tersebut didapat perusahaan akan mencapai Rupiah 4,9 Ribu Miliar atau berkembang 24% dari pencapaian premi tradisional tahun 2023.

Baca Juga:

Di sisi lain untuk premi PAYDI, ia mematok target yang tersebut konservatif mengingat kinerja unitlik masih berat. Sehingga target untuk hasil unitlink ini ada pada nomor Rp1,5 triliun atau bertambah 4% dari pencapaian premi PAYDI tahun 2023.

Adapun pada Mei 2024, kinerja premi unitlink bertambah sebesar 7% namun nilainya masih lebih banyak kecil dari komoditas tradisional yaitu sebesar Rp519,8 miliar. 

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita kemudian Artikel yang digunakan lain di



Artikel ini disadur dari Produk Asuransi Tradisional BNI Life Tumbuh 4% Hingga Mei Jadi Rp 1,61 Triliun