Entertainment

Profil Song Kang, Pemeran Utama Sweet Home 3 yang mana akan Tayang 19 Juli 2024

7
×

Profil Song Kang, Pemeran Utama Sweet Home 3 yang mana akan Tayang 19 Juli 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Serial thriller Korea, Sweet Home, akan kembali dengan musim ketiga atau Sweet Home 3. Musim terbaru ini menjanjikan kelanjutan cerita yang tersebut lebih tinggi mendalam kemudian penuh ketegangan. Netflix telah lama mengumumkan bahwa musim ketiga Sweet Home akan tersedia untuk penonton mulai 19 Juli 2024.

Musim ketiga akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, menawarkan jawaban menghadapi pertanyaan yang tersisa, juga mengeksplorasi tambahan pada tentang konflik antara manusia serta monster . Para karakter utama diharapkan menghadapi pertarungan internal yang dimaksud tambahan dalam, sementara karakter-karakter baru mungkin saja juga diperkenalkan untuk menambah kompleksitas cerita.

Song Kang sebagai Cha Hyun Soo, karakter utama yang bermetamorfosis menjadi pusat cerita, adalah manusia yang berjuang untuk bertahan hidup ke sedang serangan monster. Musim ketiga akan menyoroti upaya mereka itu untuk mengenali penyakit yang mana mengubah manusia berubah menjadi monster juga mencari cara untuk melawannya. 

Song Kang adalah salah satu aktor muda yang dimaksud paling menonjol pada bidang hiburan Korea pada waktu ini. Lahir pada 23 April 1994, ia sudah pernah mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang kuat kemudian beraneka karakter yang dimaksud berhasil diperankan dengan baik. 

Song Kang pertama kali mendapatkan perhatian luas melalui perannya di drama romantis komedi yang dimaksud populer “Love Alarm” pada 2019. Dalam drama ini, ia memerankan karakter utama bernama Hwang Sun-oh, individu siswa tampan kemudian kaya raya yang tersebut terlibat di sebuah cinta segitiga yang dimaksud rumit. Penampilannya yang dimaksud memikat pada drama ini membuatnya berubah menjadi idola bagi berbagai penggemar, kemudian membuka pintu bagi kesuksesannya di lapangan usaha hiburan Korea.

Setelah kesuksesan yang digunakan besar dengan “Love Alarm”, Song Kang muncul pada berubah-ubah proyek drama lainnya. Salah satu penampilannya yang tersebut mencolok adalah pada drama “Navillera” pada 2021. Dalam drama ini, ia memerankan karakter Lee Chae-rok di masa mudanya, orang penari balet yang berbakat namun penuh dengan ketidakpastian. Penampilannya yang digunakan penuh emosi dan juga menyentuh hati pada “Navillera” membuatnya mendapatkan pujian dari para kritikus lalu penggemar.

Pada tahun yang dimaksud sama, Song Kang juga membintangi drama romantis “Nevertheless”. Dalam drama ini, ia memerankan Park Jae-eon, orang siswa seni yang mana skeptis tentang cinta. Chemistry antara Song Kang lalu lawan mainnya, Han So-hee, menimbulkan drama ini berubah jadi sorotan dan juga mengukuhkan sikap Song Kang sebagai salah satu aktor muda yang dimaksud paling menjanjikan pada Korea.

Pada 2022, Song Kang kembali dengan drama baru berjudul “Forecasting Love and Weather”. Dalam drama ini, ia memerankan karakter Jin Ha-kyung, manusia penyiar cuaca yang tersebut optimis. Chemistry antara Song Kang kemudian Park Min-young, yang memerankan seseorang reporter cuaca realistis, menciptakan drama ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Kemudian namanya kembali naik di mana memerankan di drama Korea My Demon yang digunakan bergenre fantasi dan juga komedi romantis ini dirilis pada 24 November 2023-20 Januari 2024. Drama yang tersebut disutradarai oleh Choi A-Il ini menceritakan tentang Do Do-Hee (Kim You-Jung) yang merupakan penerus Future Group. 

Selain bakat aktingnya yang dimaksud menonjol, Song Kang juga dikenal lantaran penampilannya yang digunakan tampan serta karisma yang khas. Dia telah dilakukan berubah menjadi model untuk berubah-ubah merek juga kerap muncul di majalah mode serta iklan komersial.

PUTRI SAFIRA | ASIAN WIKI

Artikel ini disadur dari Profil Song Kang, Pemeran Utama Sweet Home 3 yang akan Tayang 19 Juli 2024