Olahraga

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

13
×

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Sebarkan artikel ini
PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Ibukota – Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang mana mengakibatkan berubah-ubah fasilitas baru nan inovatif juga menarik.

Dikutip dari informasi resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan yang disebutkan meliputi peluncuran Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, lalu area event baru "Steel Ark" yang menantang.

Tidak belaka itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket serta Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan sebagian kegiatan secara daring juga luring.

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Indonesia Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang tersebut menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini bersatu gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, kemudian Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile telah terjadi mengadakan acara komunitas "CyberGen Cafe" yang berlangsung dari tanggal 10-16 Juni di dalam Jakarta, Semarang, dan juga Surabaya.

CyberGen Cafe berubah menjadi jaringan untuk menyatukan komunitas pemain melalui bervariasi aktivitas seru, diantaranya talk show, pembukaan meet and greet dengan influencer ternama, dan juga uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG Mobile lalu ROG menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, di antaranya dukungan hingga 120 fps di pembaruan Versi 3.2.

Bekerjasama ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, serta karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha pada Ibukota Indonesia di event Multi Toys di dalam Akihabara Cafe Mall of Indonesia.

“Kami terus-menerus mendengarkan permintaan kemudian masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' kemudian event di dalam Akihabara Cafe adalah cara kami untuk lebih lanjut dekat dengan para pemain dan juga memberikan pengalaman yang digunakan lebih lanjut interaktif,” kata Project Manager PUBG Mobile Nusantara Adi Eka Putra.

“Ini juga termasuk kolaborasi kami dengan Windah Basudara lalu Ambarita, dua sosok yang tersebut berubah menjadi idola di komunitas kami,” kata beliau menambahkan.

Ia melanjutkan, PUBG Mobile mempunyai komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang mana terbaik dengan setiap saat mengikuti tren juga permintaan dari komunitas.

“Ke depannya, kami akan konsistensi melakukan kegiatan yang tersebut memanjakan komunitas,” kata Adi.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”