Entertainment

Rekomendasi Film kemudian Serial Prime Video yang digunakan Tayang Siklus Juli

13
×

Rekomendasi Film kemudian Serial Prime Video yang digunakan Tayang Siklus Juli

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Bulan baru beragam tayangan baru pun siap ditayangkan ke Prime Video. Mulai dari serial komedi Amazon Original, LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah juga serial baru Betty la Fea, the Story Continues.

Selain tayangan serial, juga ada beberapa film-film baru yang tersebut dapat disaksikan mulai bulan Juli 2024. Seperti Space Cadet, Divorce in Black juga My Spy The Eternal City. Berikut ini sinopsis singkat juga jadwal tayang serial juga film terbaru ke Prime Video bulan ini.

1. LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah mengusung konsep tayangan komedi yang tersebut segar kemudian berbeda. Selama enam jam satu puluh komedian ternama di Negara Indonesia berkumpul di satu ruangan untuk menimbulkan komedian lain tertawa atau tersenyum, sekaligus harus menahan tawa sendiri agar tidaklah tereliminasi.  

Mereka adalah Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, serta Dicky Difie. Di antara dia yang  akan memperbutkan terakhir ketawa akan meraih kemenangan piala, uang tunai sebesar 300 jt rupiah, kemudian gelar kejuaraan Penguasa Galaksi Komedi. Dipandu oleh Pandji Pragiwaksono acara ini akan ditayangkan mulai 11 Juli 2024.

2. Sausage Party: Foodtopia

Serial baru lainnya yang mana akan tayang pada 11 Juli 2024 adalah Sausage Party: Foodtopia. Berdasarkan film animasi Sausage Party tahun 2016, serial ini kisah mengikuti Frank, Brenda, Barry, dan juga Sammy ketika dia mencoba merancang komunitas pangan merekan sendiri.

Betty la Fea, the Story Continues. dok. Prime Video

3. Betty la Fea, the Story Continues

Serial Betty la Fea, the Story Continues mengakibatkan penonton nostalgia ke masa akhir tahun 90-an lalu awal 2000-an. Serial baru yang dimaksud tayang mulai 19 Juli 2024 ini bercerita dengan hidup setelahnya Betty meninggalkan Ecomoda. Sesuai dengan keinginan terakhir Roberto, ayah Armando juga pendiri Ecomoda, Betty kembali menjalani perusahaan. 

Sambil menjalankan perusahaan, beliau juga menghadapi kesulitan pernikahan dengan Armando dan  berupaya untuk mendirikan kembali hubungan dengan putri remajanya. Tidak belaka itu, Betty akan bertemu kembali dengan para penggosip nakal Cuartel de las Feas, Hugo Lombardi yang dimaksud sombong kemudian besar kepala, dan juga Patricia “La Peliteñida” yang digunakan mata duitan. Mereka tiap-tiap sudah pernah mengalami pembaharuan kemudian menghadapi kesulitannya sendiri pada 20 tahun terakhir.

Space Cadet. dok. Prime Video

4. Space Cadet

Deretan film terbaru yang tersebut tayang di dalam Prime Video dimulai dari Space Cadet yang tersebut akan tayang pada 4 Juli 2024. Ditulis serta disutradarai oleh Liz W. Garcia, yang digunakan juga menyutradarai Purple Hearts dan The Sinner, Space Cadet bergenre komedi tentang kekuatan bermetamorfosis menjadi diri sendiri, mengejar impian, kemudian bermimpi besar.

Space Cadet dibintangi oleh Emma Robert sebagai Tiffany “Rex” Simpson. Dia  terus-menerus bermimpi untuk sanggup pergi ke luar angkasa, namun sayangnya hidup tidak ada berjalan sesuai rencana. Bertekad untuk membalikkan keadaan, ia pun mengincar ambisi yang digunakan besar.

Dengan bantuan sahabatnya yang dimaksud suportif Nadine, dibintangi Poppy Liu, berhasil membawanya ke kegiatan pelatihan astronot NASA yang mana sangat kompetitif. Berada di lingkungan yang di luar kemampuannya, Rex mengandalkan kecerdasan, keberanian, kemudian tekadnya untuk menjadi yang tersebut terbaik dalam kelasnya. Dapatkah Rex menyelesaikan pelatihan juga pergi ke luar angkasa sebelum kedoknya terbongkar? 

5. Divorce in the Black

Divorce in the Black mampu disaksikan mulai 11 Juli 2024. Ceritanya tentang Ava, pribadi pegawai bank yang masih muda, sangat terpukul ketika suaminya, Dallas, meninggalkan pernikahan yang dimaksud ingin ia perjuangkan. Sampai akhirnya nasib pun turun tangan juga mengungkap bervariasi perbuatan jahat Dallas yang digunakan telah lama menghancurkan pernikahan mereka kemudian pernah menyabotase takdir Ava untuk dihargai oleh belahan jiwanya yang digunakan sebenarnya.

6. Monkey Man

Monkey Man dibintangi oleh Dev Patel sebagai Kid, seseorang pemuda tanpa nama yang mana hidup seadanya dalam sebuah klub pertarungan bawah tanah, dalam mana ia mengenakan topeng gorila setiap waktu malam juga dipukuli hingga berdarah oleh para petarung yang tersebut lebih lanjut populer demi mendapatkan uang.

Ketika trauma masa kecilnya memuncak, tangannya yang tersebut terluka secara misterius melancarkan aksi pembalasan besar-besaran untuk menyelesaikan permasalahan dengan orang-orang yang mana telah lama merenggut segala hal darinya. Film Monkey Man tayang mulai 16 Juli 2024. 

My Spy The Eternal City. dok. Prime Video

7. My Spy The Eternal City

My Spy The Eternal City menceritakan duo ayah serta anak, agen veteran CIA, JJ, yang digunakan diperankan Dave Bautista, lalu putri tirinya yang dimaksud berusia 14 tahun sekaligus anak didiknya, Sophie, diperankan Chloe Coleman. Duo My Spy ini bersatu kembali untuk menyelamatkan bumi sewaktu sebuah tur paduan kata-kata SMA di Italia terganggu oleh ancaman nuklir yang berusaha mencapai Vatikan. Saksikan aksi mereka mulai 18 Juli 2024. 

Pilihan editor: Serial The Boys Dikabarkan akan Berakhir pada Musim Kelima

Artikel ini disadur dari Rekomendasi Film dan Serial Prime Video yang Tayang Bulan Juli