Otomotif

Riset: 55,7 Persen Orang Indonesi Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

18
×

Riset: 55,7 Persen Orang Indonesi Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

Sebarkan artikel ini

INFO OTOMOTIF – Membeli mobil membutuhkan pertimbangan serta perencanaan yang tersebut matang, mengingat mobil merupakan barang mewah. Karena harga jual mobil baru yang mana tidaklah ekonomis bagi sebagian kalangan, banyak khalayak yang digunakan lebih lanjut memilih untuk membeli mobil bekas. 

Kecenderungan ini terlihat dari hasil riset Inventure Nusantara serta Alvara Research Center, bahwa sekitar 55,7 persen konsumen di Negara Indonesia lebih besar tertarik membeli mobil bekas. Salah satu penyebab, harga jual jadi pertimbangan penting pada membeli mobil. 

Membeli mobil bekas memang sebenarnya bukan memerlukan anggaran besar seperti membeli mobil baru. Selain itu, bila Anda cermat, masih sejumlah mobil bekas yang mana dijual dengan keadaan prima juga terawat. Bahkan, tak menangguhkan kemungkinan mampu mendapatkan mobil bekas dengan spesifikasi yang mana mirip seperti mobil baru. Dengan jenisnya yang mana beragam, pilihan mobil bekas tak kalah menggiurkan.

OLXmobbi Hadirkan Kemudahan Jual-Beli Mobil Bekas

Kehadiran bidang usaha layanan online dan offline jual beli mobil bekas seperti OLXmobbi juga membantu ketertarikan komunitas pada membeli mobil bekas. 

Sebagai one stop solution ekosistem bursa mobil bekas, OLXmobbi merupakan gabungan dari  tiga entitas Grup Astra: mobil88, mobbi, kemudian OLX Autos.

Menyediakan tambahan dari 2.000 mobil bekas berkualitas, OLXmobbi memiliki lebih lanjut dari 30 Store lalu Inspection Center yang mana tersebar di 10 kota besar di dalam Indonesia.

Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, lalu Medan.

Tak perlu khawatir, mobil bekas yang digunakan ditawarkan sudah ada diinspeksi di 188 titik dan juga tersertifikasi oleh para staf ahli. OLXmobbi memverifikasi seluruh kendaraan pada keadaan prima dan juga tak kalah dengan mobil baru.

Ada pula garansi mesin juga transmisi hingga 1 tahun juga jaminan 7 hari uang kembali. Menariknya lagi, Anda bisa saja mendapatkan gratis biaya jasa perawatan kemudian layanan Home Test Drive bila membeli mobil bekas ke OLXmobbi.

Selain bisa jadi membeli mobil bekas, Anda juga dapat jual dan juga tukar tambah mobil bekas pada OLXmobbi, dengan langkah-langkah yang digunakan bebas ribet, Anda dapat mengecek estimasi harga jual mobil di hitungan menit di dalam olxmobbi.co.id.

Saat akan melakukan transaksi jual beli mobil, jangan lupa datang ke store agar direalisasikan pengecekan. Namun, bila Anda sedang sibuk lalu tiada sempat, OLXmobbi juga menyediakan layanan inspeksi dari rumah. Para staf ahli siap datang untuk mengecek kondisi mobil.

Bila penawaran nilai tukar yang dimaksud diberikan telah sesuai serta disepakati, maka uang transaksi jual beli akan ditransfer kurang lebih besar 60 menit setelahnya deal dan juga dokumen lengkap diterima.

Anda dapat klik di di lokasi ini untuk informasi lebih besar lanjut seputar jual beli mobil bekas di dalam OLXmobbi. Jangan lupa untuk follow Instagram @olxmobbi agar bukan ketinggalan informasi mengejutkan lainnya. (*)

Artikel ini disadur dari Riset: 55,7 Persen Orang Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?