Lifestyle

Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

12
×

Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Sebarkan artikel ini
Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Jakarta (ANTARA) – Wuling Motor (Wuling) mempunyai senjata yang berubah menjadi daya pikat konsumennya untuk dapat tertarik menggunakan BinguoEV ke lingkungan ekonomi elektrifikasi Indonesia, melalui jarak tempuh yang digunakan cukup untuk digunakan pada berkendara jarak jauh.

Tidak heran jikalau kendaraan ini sudah ada dipesan sebanyak lebih tinggi dari 3 ribu unit pada kuartal pertama di dalam tahun 2024 yang mana menggantikan sikap Wuling Air Ev yang tersebut hanya sekali berhasil terjual sejumlah 700 unit.

“Tingginya pemesanan ini juga tidaklah lepas dari daya tarik desain, jarak tempuh dan juga dimensi dari BinguoEV, yang tersebut bisa jadi dikatakan menawarkan ikon baru untuk kendaraan listrik," terang PR Manager Wuling Motors Indonesia Brian Gomgom melalui keterang resminya, Jumat.

Daya jangkau memang sebenarnya dirasakan miliki jarak yang tersebut cukup untuk bepergian jarak jauh, hal yang disebutkan berkat hadirnya penyimpan daya yang dimaksud dapat bertahan hingga 410 km untuk varian tertingginya.

Baca juga: Sambutan positif untuk Wuling BinguoEV

Sedangkan untuk varian di dalam bawahnya, Wuling membekalinya dengan jarak tempuh sejauh 333 km pada sekali pengisian. Jarak yang cukup untuk mengantar kegiatan konsumennya itu berkat hadirnya sel LFP bersertifikasi IP67.

“Kalau untuk jarak tempuh, akumulator yang digunakan dimiliki oleh kendaraan ini (BinguoEV) sudah ada cukup. Karena saya pernah menggunakan kendaraan ini dari Jakarta-Bandung-Jakarta tidaklah diperlukan mengisi daya lagi,” kata salah satu konsumen Wuling BinguoEV yang digunakan telah menggunakan kendaraan yang disebutkan selama tiga bulan, Ricky.

Selain jarak tempuh yang berubah jadi perhatian bagi konsumen, dimensi yang dimaksud dimiliki oleh BinguoEV ini juga turut memengaruhi minat konsumen terhadap kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini.

Baca juga: Wuling BinguoEV produksi Cikarang capai TKDN sebesar 47,5 persen

“Selain desainnya yang unik. Kendaraan ini miliki dimensi bagasi yang tersebut luas,” lanjut dia.

Hal yang dimaksud dikarenakan Wuling BinguoEV memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan juga besar 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm. Mobil bebas emisi ini sudah ada dibekali dengan lampu depan serta belakang LED berdesain X-Shaped yang tersebut elegan juga garis bodi yang digunakan dinamis.

Untuk interiornya, BiguoEv dibekali dengan ruang kabin yang dimaksud cukup lapang dengan konfigurasi kursi 50:50 ke baris kedua juga miliki 15 ruang kompartemen. Kursinya menggunakan material epidermis sintetis perforasi.

Baca juga: Ini persyaratan klaim garansi seumur hidup tiga komponen Wuling BinguoEV

Untuk semakin menambah kenyamanan ketika dikendarai, Wuling juga turut menghadirkan layar ganda berukuran 10.25 inci TFT Dual Screen yang tersebut terintegrasi. Layar yang dimaksud disematkan di melawan Floating Island Center Console yang dimaksud menciptakan tampilan futuristik.

Terdapat dua pilihan warna interior pada Wuling BinguoEV, yakni cokelat kemudian putih untuk pilihan warna eksterior Milk Tea kemudian Mousse Green, dan juga hitam dan juga putih untuk warna eksterior Galaxy Blue.

Semakin percaya diri pada waktu dikendarai, mobil ini menghadirkan ragam ciri yang dimaksud kekinian seperti cruise control, kamera parkir belakang, smart start system, empat mode berkendara meliputi ECO, ECO+, Sport, dan juga Normal, empat buah speaker, Isofix, dan juga elemen penyimpan daya yang mana telah lama besertifikasi IP67 yang dimaksud tahan terhadap air lalu debu.

Baca juga: Mobil listrik Wuling BinguEV resmi dipasarkan pada Makassar

Untuk sisi keselamatannya, Wuling menyajikan beraneka peralatan canggih seperti Safety Protection ( 2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function).

Di lingkungan ekonomi Indonesia, BinguoEV hadir dengan harga jual Rp317 jt untuk tipe Long Range AC, Rp326 jt untuk Long Range AC-DC juga Rp372 jt untuk tipe premium Range.

Baca juga: Wuling longgarkan garansi seumur hidup BinguoEV

Artikel ini disadur dari Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV