Entertainment

Sinopsis Film Project Silence Tayang 12 Juli dalam Bioskop Nusantara

13
×

Sinopsis Film Project Silence Tayang 12 Juli dalam Bioskop Nusantara

Sebarkan artikel ini

JakartaProject Silence menjadi salah satu perhatian utama dalam globus perfilman, khususnya pasca mengalami penundaan jadwal tayang global yang digunakan cukup panjang. Kabar baiknya adalah penayangan film ini akhirnya menemui titik terang dengan tanggal rilis yang mana sudah dipastikan pada 12 Juli 2024 mendatang. 

Project Silence mencuri perhatian sejak pertama kali diumumkan, teristimewa berkat ide cerita yang segar lalu tidaklah biasa. Film Korea ini dikabarkan sudah mengejutkan minat para pecinta film serta kritikus sejak awal produksinya. Menariknya, film ini bahkan dipilih untuk ditayangkan pada Festival Film Cannes 2023. 

Dalam cerita “Project Silence“,menceritakan tentang situasi kacau di mana mendadak muncul cuaca buruk. Alhasil jarak pandang berubah menjadi sangat terbatas. Serangkaian mobil bertabrakan juga meledak di dalam sebuah jembatan yang tersebut rentan ambruk. Orang-orang yang sedang berada ke jembatan terdampar tanpa arah kemudian harus berjuang untuk bertahan hidup.

Di sedang kekacauan itu, terdapat anjing-anjing bernama Echo dari proyek militer yang tersebut disebut “Project Silence“. Anjing-anjing ini diam-diam diangkut lalu salah satunya terlepas dari kandangnya di mana keadaan darurat terjadi. Mereka menjadi ancaman mematikan bagi orang-orang yang menghadapi kesulitan pada jembatan.

Beberapa tokoh utama yang mana mencoba bertahan hidup di dalam berada dalam kekacauan yang disebutkan satu di antaranya Cha Jung Won (diperankan oleh Lee Sun Kyun), seseorang ajudan presiden yang digunakan harus melalui ujian berat pasca terperangkap ke jembatan yang mana runtuh. Joe Park (diperankan oleh Ju Ji Hoon), manusia individu misterius dengan latar belakang yang mana kompleks, juga terlibat di pertempuran untuk kelangsungan hidup. Sementara itu, Dokter Yang (diperankan oleh Kim Hee Won) berjuang keras untuk menyelamatkan nyawa dan juga membantu mereka itu yang digunakan terluka ke sedang bencana ini.

Project Silence” menggabungkan elemen thriller kemudian survival yang tersebut intens dengan ketegangan yang dimaksud terus meningkat. Kisah ini tidak belaka tentang perjuangan fisik untuk bertahan hidup dari serangan anjing-anjing ganas, tetapi juga menggali sisi emosional lalu psikologis dari karakter-karakter yang mana tertahan di situasi ekstrem ini.

Proyek ini juga bermetamorfosis menjadi perhatian khusus sebab merupakan salah satu proyek terakhir mendiang Lee Sun Kyun sebelum kepergiannya. Sebagai aktor dengan reputasi yang tersebut kuat serta karir yang mana cemerlang, kehadirannya pada “Project Silence” bermetamorfosis menjadi suatu yang tersebut mengesankan.

Tak belaka mendiang Lee Sun Kyun, film Project Silence juga akan dibintangi sederet aktor ternama Korea lainnya. Berikut daftar pemainnya: 
– Lee Sun Kyun sebagai Cha Jung Won 
– Ju Ji Hoon sebagai Joe Park 
– Kim Hee Won sebagai Doctor Yang
– Moon Sung Geun sebagai Byeong Hak 
– Ye Soo Jung sebagai Soon Ok 
– Kim Tae Woo sebagai Jung Hyun Baek 
– Park Hee Von sebagai Mi Ran 
– Park Ju Hyun sebagai Yoo Ra 
– Kim Soo Ahn sebagai Cha KyungMin 

Berita tentang perilisan film “Project Silence” dalam Nusantara sudah pernah membangkitkan antusiasme yang besar pada kalangan penggemar perfilman. Setelah penantian yang mana panjang, distributor lokal CBI Pictures akhirnya mengumumkan bahwa film ini akan segera tayang perdana di dalam bioskop-bioskop Indonesi pada 12 Juli 2024 mendatang.

Melalui akun Instagram resmi merek pada Rabu, 26 Juni 2024, CBI Pictures secara resmi mengumumkan kabar gembira ini untuk penggemar. Mereka menegaskan bahwa film ini, yang menawarkan kombinasi aksi, survival, misteri, kemudian konspirasi, akan segera sanggup dinikmati oleh penonton di dalam Indonesia. “Project Silence” tidaklah hanya saja menjanjikan untuk bermetamorfosis menjadi hiburan yang dimaksud menghibur, tetapi juga menghadirkan dua bintang besar Korea Selatan, Lee Sun Kyun serta Ju Ji Hoon, di pemeran utama. 

Pilihan Editor: Film Lee Sun Kyun kemudian Jeon Hye Jin yang digunakan Ditunda Waktu Penayangannya

Artikel ini disadur dari Sinopsis Film Project Silence Tayang 12 Juli di Bioskop Indonesia