Entertainment

Sinopsis Film Wonderland yang mana Bakal Tayang di dalam Netflix, Dibintangi Suzy lalu Park Bo Gum

8
×

Sinopsis Film Wonderland yang mana Bakal Tayang di dalam Netflix, Dibintangi Suzy lalu Park Bo Gum

Sebarkan artikel ini

Jakarta — Sistem streaming Netflix mengumumkan film fiksi ilmiah Korea Selatan, Wonderland, akan tersedia pada aplikasinya pada Juli 2024. Aplikasi komputer dengan syarat Amerika Serikat itu belum mengumumkan tanggal penayangan resminya. Namun, penampilan Wonderland di platform digital streaming itu akan berbarengan dengan serial drama Eve dan Sweet Home 3.

Wonderland adalah film yang mana tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 5 Juli lalu. Film yang dimaksud dibintangi oleh Bae Suzy serta Park Bo Gum ini menuai banyak pujian dari penonton. Tak hanya sekali itu, film ini juga dibintangi oleh berubah-ubah aktor lalu aktris ternama lain, seperti Tang Wei, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, hingga Gong Yoo.

Lantas, seperti apa sinopsis film Wonderland yang akan tayang di dalam Netflix pada Juli ini? simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Wonderland

Melansir dari Yahoo, Wonderland menceritakan tentang beraneka kisah mengenai cara mengomunikasikan dengan penduduk terkasih yang digunakan telah terjadi tiada. Ini adalah adalah dunia simulasi yang mana menggunakan kecerdasan buatan (AI) lalu memungkinkan seseorang terhubung dengan pendatang yang mana sudah pernah tiada. 

Salah satu ceritanya adalah tentang pasangan muda, Jeong In kemudian Tae Joo. Kehidupan merek berubah mendadak pada waktu Tae Joo mengalami koma. Jeon In begitu ingin bertemu dengan kekasihnya. Ia pun rela beralih ke Wonderland untuk berinteraksi dengan Tae Joo. Hubungan dia pun hidup kembali dengan bantuan AI.

Di sisi lain, Hae Ri dan juga Hyun Soo mengawasi berubah-ubah insiden di di Wonderland. Mereka pun dengan cermat mengendalikan lalu membentuk pengalaman para pengunjungnya. Peran mereka itu sangat penting pada memverifikasi bahwa penghadapan virtual ini menyebabkan kenyamanan juga penyelesaian bagi penggunanya. 

Sementara itu, individu pria berusia 40-an merasa sangat terpuruk sebab kehilangan istri tercintanya, Bai Li. Untuk mengatasi rasa sedihnya, ia pun mencari pelipur lara ke Wonderland. 

Di perangkat lunak itu, ia memohonkan bertemu dengan mendiang istrinya kemudian berharap untuk melihatnya sekali lagi untuk menemukan kedamaian. Melalui perjumpaan yang mana menyayat hati ini, Wonderland berubah menjadi tempat pengamanan bagi dia yang digunakan ingin berhubungan kembali dengan masa setelah itu mereka itu lalu memberikan pengalaman pahit manis di satu waktu sekaligus.

Tentang Film Wonderland

– Judul: Wonderland

– Genre: Romantis, Drama, Sains Fiksi (Sci-Fi)

– Tanggal tayang di bioskop: 5 Juni 2024

– Durasi: 1 jam 53 menit (113 menit)

– Tempat tayang: Netflix

– Sutradara: Kim Tae Yong

– Penulis skenario: Kim Tae Yong, Min Ye Ji

– Produser: Lee Seung Bok

– Sinematografer: Kim Seung Jin, Park Hong Yeol

– Rating usia: Remaja pada menghadapi usia 15 tahun

– Bahasa: Korea

– Negara Asal: Korea Selatan

– Distributor: Acemaker Movie Works

Daftar Pemain Wonderland

Film bergenre fiksi ilmiah ini dibintangi oleh deretan aktor dan juga aktris ternama Korea. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

1. Bae Suzy sebagai Ku Jeong In

2. Park Bo Gum sebagai Park Tae Joo

3. Tang Wei sebagai Bai Li

4. Jung Yu Mi sebagai Seo Hae Ri

5. Choi Woo Shik sebagai Kim Hyeon Soo

6. Tang Jong Sang sebagai Choi Jin Ku

7. Sung Byoung Sook sebagai Song Jeong Ran

8. Choi Moo Sung sebagai Lee Yong Sik

9. Gong Yoo sebagai Sung Joon

10. Lee Eol sebagai Harry Boo

11. Nina Paw sebagai Hwa Ran

12. Jeon Soo Ji

13. Kang Ae Shim 

RADEN PUTRI | YAHOO | MYDRAMALIST | ASIANWIKI| INSTAGRAM

Artikel ini disadur dari Sinopsis Film Wonderland yang Bakal Tayang di Netflix, Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum