Lifestyle

Snoop Dogg dan juga Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

12
×

Snoop Dogg dan juga Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

Sebarkan artikel ini
Snoop Dogg juga juga Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

Ibukota – Musisi hip-hop rap Snoop Dogg lalu Skechers meluncurkan sepatu slip-on bergaya khas Skechers x Snoop Dogg edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-30 album hit ‘Doggystyle’.

Melansir Billboard pada Mulai Pekan (24/6), penggemar Snoop Dogg serta kolektor sepatu kets sanggup mendapatkan sepatu eksklusif ini pada versi high-top seharga 95 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,5 jt serta versi low-top seharga 90 dolar Amerika Serikat (Rp1,4 juta).

Sepatu yang mana tersedia secara eksklusif di laman web Skechers ini menampilkan karya seni album ‘Doggystyle’ terkenal yang dimaksud tercetak di sepatu, memadukan gaya West Coast khas Snoop Dogg dengan gaya Skechers yang tersebut terkenal nyaman.

Dengan Skecher slip-on hands-free yang digunakan unik ini, pembeli akan merasa benar-benar aman tanpa tali sepatu tradisional.

Dan jikalau itu belum cukup, sepatu kets ini dilengkapi bantalan dan juga penyangga berkualitas tinggi untuk aktivitas sehari-hari, dengan sol busa memori berpendingin udara.

Bagi dia yang mana ingin menyederhanakan alas kaki kemudian menjauhi kerumitan berurusan dengan tali sepatu, ini adalah tindakan yang tepat.

Sementara bagi yang ingin menambah koleksi sepatu kets, pertimbangkan untuk menambahkan sepatu kets Snoop One Doggy Style low-top. Sepatu kets hands-free yang tersebut unik ini sederhana dipasang dan juga dilepas.

Menurut mereknya, pasangan ini memberikan sol luar dengan traksi fleksibel, yang menawarkan cengkeraman, stabilitas, serta kenyamanan maksimal.

Karya seni Doggystyle menutupi sepatu dari melawan hingga bawah serta berlanjut hingga bagian sol sepatu.

Jika mencari desain yang dimaksud lebih tinggi halus, pertimbangkan sepatu lain dari kemitraan Skechers Snoop Dogg seperti One Low Dogg Canvas Slip-on Skechers serta sepatu kets SKX Resagrip.

 

Artikel ini disadur dari Snoop Dogg dan Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’