Entertainment

Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

13
×

Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

Sebarkan artikel ini
Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

DKI Jakarta – Konser bertajuk Super Diva akan mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi di dalam satu panggung pada 2 November 2024.

Promotor Konsersium Anak Nusantara akan menghadirkan 3 Diva yang meliputi penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, serta Titi DJ serta Super Girls yang mana terdiri berhadapan dengan penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, lalu Ziva Magnolya dalam konser yang rencananya diselenggarakan di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno.

"Pertama, kita telah tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang dimaksud dulu sempat berubah menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya dapat diterima oleh generasi yang mana sekarang atau Gen Z atau milenial," kata pendiri Konsersium Anak Nusantara Ryan Sofyan di konferensi pers pada DKI Jakarta Pusat pada Rabu.

"Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang dimaksud kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang mudah-mudahan bisa jadi berubah menjadi penerus dari 3 Diva," Ryan menambahkan.

Penyelenggaraan konser Super Diva melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik serta Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung.

Ryan mengemukakan bahwa promotor intens berkoordinasi dengan Erwin Gutawa untuk merealisasikan konsep penyelenggaraan konser kolaborasi enam perempuan penyanyi lintas generasi.

"Saya paham Mas Erwin punya sesuatu, jadi kita mencoba mengkoordinasikan dengan Mas Erwin, serta alhamdulillah Mas Erwin men-support dari gagasan kita itu. Jadi, kita bisa saja merealisasikan dengan cepat," katanya.

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 Waktu Indonesia Barat melalui jaringan perdagangan tiket Tiketapasaja.com.

 

Artikel ini disadur dari Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi