Entertainment

Tampilan Pertama Kali pada BET Awards, Will Smith Bawakan Lagu You Can Make It

12
×

Tampilan Pertama Kali pada BET Awards, Will Smith Bawakan Lagu You Can Make It

Sebarkan artikel ini

JakartaWill Smith tampil pertama kalinya di BET Awards 2024, yang dimaksud dilakukan pada Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Akhir Pekan 30 Juni 2024 waktu setempat. Penampilan aktor dan juga penyanyi juga istimewa sebab pertama kalinya beliau menampilkan single terbarunya “You Can Make It” secara langsung.

Will Smith tampil diiringi Chandler Moore dan juga Service Choir, dan juga khotbah singkat dari ikon gospel Kirk Franklin. Dia berdiri dalam podium melingkar dalam sedang lingkaran api, menghasilkan penonton terkejut dengan penampilannya. 

Will Smith tampil pada acara BET Awards 2024 di Peacock Theater pada Los Angeles, California, AS, 1 Juli 2024. REUTERS/Aude Guerrucci

Musik membantunya berkembang

Will Smith merilis lagu yang menampilkan Fridayy lalu Sunday Service Choir itu, pada hari terakhir pekan 28 Juni 2024. Dia juga mengungkapkan tujuan merilis lagu yang dimaksud melalui video teaser pada Instagram. 

“Melalui momen-momen tergelap saya, musik selalu ada untuk saya – untuk mengangkat serta membantu saya berkembang.  Ini adalah harapan saya yang tersebut rendah hati agar hal ini dapat memberikan faedah yang identik bagi Anda dan juga memberi Anda semua kegembiraan kemudian cahaya yang layak Anda dapatkan,” tulisnya.

Will Smith tampil pada acara BET Awards 2024 pada Peacock Theater di dalam Los Angeles, California, AS, 1 Juli 2024. REUTERS/Aude Guerrucci

Rencana album baru

Rencana untuk merilis album musik sempat diungkapkan pria berusia 55 tahun itu terhadap Fandago, Mei lalu. Dia mengungkapkan sudah pernah berada pada studio selama beberapa tahun. Penyanyi Teddy Swims, juga mengungkapkan bahwa baru-baru in idia rekaman sebuah lagu dengan Will Smith.

Album mendatang Will Smith kemungkinan akan diberi judul Dance in Your Darkest Moments. Hal ini diduga berkaitan dengan tagar unggahan klipnya, pasca ia tampil dalam Coachella dengan J. Balvin pada bulan April.

Sebelum tampil ke BET Awards, Will Smith baru-baru ini tampil di panggung “Grammy Salute to 50 Years of Hip-Hop,” dalam mana ia dengan DJ Jazzy Jeff membawakan edley lagu hit solo lalu kolaboratif mereka, diantaranya “Brand New Funk,” “Summertime” juga “Gettin’ Jiggy With”. Selain karya musik, film terbarunya, Bad Boys: Ride or Die, tayang bulan ini. Film yang disebutkan meraup hampir $232 jt dalam seluruh dunia. 

VARIETY | BILLBOARD

Will Smith Akui Khatam Al Quran 30 Juz selama Ramadan Usai Alami Masa Sulit

Artikel ini disadur dari Tampil Pertama Kali di BET Awards, Will Smith Bawakan Lagu You Can Make It