Entertainment

Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

7
×

Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

Sebarkan artikel ini
Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

DKI Jakarta –

Tokopedia lalu ShopTokopedia membagikan kiat belanja untuk para pemukim tua yang digunakan sedang mempersiapkan anak-anaknya kembali ke sekolah pada tahun ajaran baru 2024/2025.
 
Communications Senior Lead Tokopedia and ShopTokopedia Antonia Adega pada siaran pers di Jakarta, Sabtu, memaparkan khalayak tua dapat memilih tas dengan berbagai kompartemen untuk menampung semua barang keinginan anak, seperti tas ransel dari jenama lokal Paddy dan juga Evernext.

"Berdasarkan data dari Tokopedia kemudian ShopTokopedia, tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang paling berbagai diminati oleh rakyat Indonesi pada semester pertama tahun 2024," kata Antonia.

 
Sepatu baru juga dapat menambah semangat anak di dalam tahun ajaran baru, pilihlah sepatu yang digunakan sesuai dengan ketentuan sekolah lalu senyaman dipakai seperti sepatu sneakers dari jenama lokal PVN serta LAF Project.

 
Antonia mengimbau jangan lupa untuk melibatkan anak di memilih alat tulis baru yang mana sesuai dengan permintaan lalu menunjang rute belajar mereka, seperti buku tulis dengan sampul beraneka motif dari jenama lokal SiDU kemudian GREEBEL.

"Berdasarkan data Tokopedia pada bulan Juni 2024 atau mendekati tahun ajaran baru, terjadi peningkatan kegiatan buku tulis hampir 1,5 kali lipat dibandingkan dengan bulan sebelumnya," ujar Antonia.

 
Untuk melakukan konfirmasi kecukupan nutrisi anak, pendatang tua dapat membawakan bekal makanan dan juga minuman dari rumah, dan juga memilih kotak makan dan juga botol minum dengan warna atau motif kesukaan anak agar merekan lebih tinggi lahap makan.

Berbagai merek lokal ke Tokopedia maupun ShopTokopedia dapat dikunjungi oleh para warga tua untuk mendapatkan peralatan makan juga minum anak, seperti ecentio lalu LetYeah. Kedua merek yang dimaksud menyediakan beragam pilihan kotak makan, botol minum hingga tas bekal anak.

 
Selain itu, kacamata antiradiasi juga penting untuk melindungi mata anak dari paparan radiasi komputer atau laptop yang tersebut digunakan di rute belajar mengajar, jenama lokal seperti Berrybarton dan juga IOOI Eyewear menawarkan beraneka model kacamata antiradiasi kemudian kacamata hitam untuk melindungi mata anak dari sinar matahari pada waktu pergi ke sekolah.

Untuk menambah hemat pengeluaran, hasil fesyen anak seperti tas lalu sepatu sekolah didiskon hingga 97 persen hingga 30 Juni 2024. warga tua murid dapat memanfaatkan Promo Guncang 7.7 dalam Tokopedia maupun ShopTokopedia dari 1 Juli hingga 7 Juli 2024 yang mana menghadirkan diskon Rp77.000 serta flash sale 95 persen.

Artikel ini disadur dari Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah