Entertainment

Tur Dunia, Justin Timberlake Olok-olok Peristiwa Penangkapannya dalam Depan Penggemar

14
×

Tur Dunia, Justin Timberlake Olok-olok Peristiwa Penangkapannya dalam Depan Penggemar

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Aktor kemudian penyanyi Amerika, Justin Timberlake  tidak terpengaruh oleh penangkapannya baru-baru oleh sebab itu mengemudi pada keadaan mabuk (DUI). Dia bahkan terlihat mengolok-olok permasalahan yang disebutkan pada tur dunianya yang tersebut bertajuk The Forget Tomorrow.

Video yang mana merekam momen yang dimaksud pada masa kini banyak ditaruh oleh penggemar dalam media TikTok juga X. Terlihat Timberlake bertanya dengan santai untuk penonton konsernya, “Jadi, apakah ada penduduk ke di tempat ini waktu malam ini yang digunakan sedang mengemudi?,” ujar suami Jessica Biel itu, dikutipkan Senin, 1 Juli 2024. “Tidak, aku cuma bercanda,” katanya menambahkan.

Kasus DUI Justin Timberlake Belum Selesai

Padahal, kasusnya itu juga belum selesai. Sebelumnya, menurut laporan polisi, pada tanggal 17 Juni, Timberlake ditangkap di Sag Harbor, New York serta didakwa dengan tuduhan mengemudi pada keadaan mabuk keesokan harinya. Laporan polisi bahkan menggambarkan bahwa Timberlake terlihat bukan stabil, dengan mata merah juga bau minuman beralkohol kuat dari nafasnya. 

“Telah dipastikan terdakwa mengendarai kendaraan yang disebutkan di keadaan mabuk, matanya merah dan juga berkaca-kaca, tercium bau minuman beralkohol yang digunakan menyengat dari nafasnya, tidak ada mampu membagi perhatian, bicaranya lambat, beliau sedang tiada stabil, lalu kinerjanya buruk pada semua tes kesadaran lapangan yang mana terstandarisasi,” demikian laporan polisi yang mana diajukan oleh pelaku Michael Arkinson.

Namun, Timberlake tetap berkeras mengakui bahwa ia hanya saja minum satu kali. “Saya minum satu martini kemudian mengikuti teman-teman saya pulang,” kata Timberlake untuk tenaga pada laporannya, dikutipkan melalui People.

Tetap Konser kemudian Curhat ke Penggemar

Meskipun hambatan hukum yang mana dihadapinya, Timberlake terus tampil konser di dalam United Center Chicago pada 21 Juni lalu, beliau juga sempat curhat ke penggemar masalah permasalahan yang digunakan sedang dihadapinya. “Ini merupakan minggu yang digunakan berat,” ujar Timberlake. “Aku tahu terkadang aku sulit untuk dicintai, tetapi kamu tetap mencintaiku kembali.” 

Pengacaranya, Edward Burke Jr., telah terjadi menyatakan kesiapannya untuk membela Timberlake. Sidang pengadilan Timberlake dijadwalkan pada 26 Juli mendatang, yang mana bertepatan dengan penampilannya dalam Tauron Arena Krakow, Polandia. “Dia akan menyampaikan banyak hal pada waktu yang tepat,” kata Burke, dilansir dari Billboard.

TMZ | BILLBOARD| PEOPLE

Artikel ini disadur dari Tur Dunia, Justin Timberlake Olok-olok Peristiwa Penangkapannya di Depan Penggemar