Otomotif

Ubisoft ungkap akan datang hadirkan versi “remake” gim “Assassin’s Creed”

13
×

Ubisoft ungkap akan datang hadirkan versi “remake” gim “Assassin’s Creed”

Sebarkan artikel ini
Ubisoft ungkap akan datang hadirkan versi “remake” gim “Assassin’s Creed”

DKI Jakarta – Organisasi gim Ubisoft mengonfirmasi bahwa mereka akan memproduksi ulang (remake) beberapa judul pada waralaba gim "Assassin's Creed".

Hal yang disebutkan diungkapkan oleh ketua eksekutif Ubisoft Yves Guillemot ketika diwawancara mengenai rencana perusahaan untuk menghadirkan bervariasi pengalaman pada waktu memainkan gim "Assassin's Creed". Sayangnya, Yves tiada membocorkan gim "Assassin's Creed" apa semata yang mana akan dibuat ulang.

"Pertama, para pemain dapat mendambakan beberapa remake. Hal ini akan memungkinkan kita untuk mengunjungi kembali beberapa gim yang tersebut sudah kami buat dalam masa tak lama kemudian dan juga memodernisasinya; ada bumi di beberapa gim Assassin's Creed terdahulu kami yang mana masih sangat kaya,” kata Yves diambil dari IGN pada Jumat.

Lebih lanjut, Yves menjanjikan akan menghadirkan beraneka pengalaman berbeda terhadap pemain ketika memainkan "Assassin's Creed".

Dia mengungkapkan Ubisoft bertujuan untuk merilis gim "Assassin's Creed" lebih tinggi rutin namun tiada akan menghadirkan pengalaman bermain yang mana identik setiap tahunnya.

Dia juga menyebutkan beberapa gim baru dari waralaba "Assassin's Creed" yang mana akan segera segera rilis di antaranya "Assassin's Creed Shadows" juga "Assassin's Creed Hexe".

Diketahui, gim "Assassin's Creed Shadows" akan segera diperkenalkan Ubisoft pada 15 November 2024 mendatang untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, dan juga Amazon Luna.

Dalam "Assassin's Creed Shadows", pemain akan mengeksplorasi dunia yang luas dan juga beragam dengan menghadirkan nuansa zaman feodal Negeri Sakura pada masa lalu.

Gim ini menghadirkan dua karakter protagonis utama yang digunakan dapat dimainkan yakni pribadi ninja perempuan bernama Naoe dan juga manusia samurai berkulit hitam bernama Yasuke.

Dua karakter yang dimaksud mempunyai gaya bertarung yang berbeda di mana Naoe akan lebih lanjut sejumlah menggunakan taktik mengendap-ngedap layaknya seseorang ninja. Sementara Yasuka miliki gaya bertarung yang mana lebih besar brutal serta melakukan serangan tambahan terang-terangan.

 

Artikel ini disadur dari Ubisoft ungkap bakal hadirkan versi “remake” gim “Assassin’s Creed”