Ekonomi

WEVC hadirkan media baru untuk kendaraan berbasis penyimpan daya

19
×

WEVC hadirkan media baru untuk kendaraan berbasis penyimpan daya

Sebarkan artikel ini
WEVC hadirkan media baru untuk kendaraan berbasis penyimpan daya

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Perusahaan rintisan yang fokus pada menyajikan wadah untuk kendaraan elektrik selama Inggris, Watt Electric Vehicle Company (WEVC) baru semata resmi memperkenalkan jaringan terbarunya untuk mendisrupsi bursa yang tersebut dia sebut sebagai PACES (Passenger And Commercial EV Skateboard).

Arena Ev pada Hari Minggu waktu setempat melaporkan, perusahaan startup ini mengklaim bahwa pendekatan baru yang digunakan merek jalankan ini sebagai kunci untuk menuju era baru kendaraan listrik yang dapat disesuaikan.

Menurut perusahaan tersebut, wadah terbarunya ini memberikan solusi yang dimaksud dapat memudahkan perusahaan ketiga untuk beradaptasi menuju kendaraan bebas emisi kemudian yang digunakan terpenting menurut ia adalah dapat menghemat biaya.

Baca juga: JLR hidupkan kembali "Freelander" untuk jajaran mobil listrik baru

Rangkaian yang mana mengedepankan "off-the-shelf" ini merupakan keajaiban modular, memungkinkan untuk mengadopsi bermacam desain yang diinginkan, mulai dari mobil sport coupe yang ramping hingga mobil off-road yang digunakan tangguh.

Lingkungan ini miliki pembangunan yang tangguh kemudian juga unik. Dengan menggunakan teknik FlexTech WEVC, jaringan ini saling mengunci serta mengikat potongan aluminium datar yang tersebut dipotong laser, menjadikannya lebih besar ringan juga lebih tinggi terjangkau dibandingkan wadah skateboard tradisional.

Sehingga, media ini memungkinkan untuk dimodifikasi sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang berbeda, sambil masih melindungi kepatuhan terhadap standar keselamatan sektor yang digunakan ketat.

Salah satu fleksibilitas yang dimaksud ditawarkan oleh wadah PACES merupakan kekuatan terbesar dari media ini. Sistem ini dapat mengakomodasi konfigurasi powertrain penggerak roda depan, penggerak roda belakang, atau penggerak semua roda, menjadikannya fondasi yang dimaksud benar-benar serbaguna untuk beraneka jenis kendaraan listrik.

“Platform ini dirancang untuk kendaraan listrik berperforma tinggi, menawarkan titik awal yang dimaksud ringan serta sederhana beradaptasi untuk visi apa pun,” kata pimpinan WEVC, Neil Yates.

Hadirnya sistem baru dari WEVC ini, merupakan momen penting bagi sektor kendaraan listrik. Dengan menyediakan platform digital yang dimaksud sederhana diakses dan juga beradaptasi, WEVC memudahkan produsen memasuki bursa kendaraan listrik.

Baca juga: China gelontorkan dana sebesar Rp3.8 kuadriliun untuk bidang EV

Baca juga: Dealer mobil Spanyol paparkan dampak kenaikan tarif UE untuk EV China

Baca juga: BMW batalkan kerja serupa dengan produsen penyimpan daya Northvolt

Artikel ini disadur dari WEVC hadirkan platform baru untuk kendaraan berbasis baterai