Lifestyle

6 Artis Indonesi yang digunakan Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

12
×

6 Artis Indonesi yang digunakan Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

Sebarkan artikel ini
6 Artis Indonesi yang tersebut digunakan Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

JAKARTA – Artis Indonesia yang digunakan pernah kontes tinju menantang untuk diulas. Apalagi, diawali dengan saling tantang satu sejenis lain untuk membuktikan siapa yang akan menang di dalam antara keduanya. Tantangan kian memanas ketika merekan berlaga di dalam melawan ring tinju.

Deretan artis hingga selebgram sudah melakukan aksi kontes tinju hingga menghadapi sesama kalangan selebritis.

Lalu, siapa hanya artis Tanah Air hingga selebgram yang digunakan pernah melakukan adu tinju? Dikutip dari beraneka simber, berikut ulasannya.

Artis Indonesi yang dimaksud Pernah Duel Tinju

1. Arnold Poernomo vs Codeblu

Duel tinju Chef Arnold Poernomo dengan Codeblu berlangsung pada Minggu, 21 April 2024. Keduanya terlihat memanas ke menghadapi ring. Serangan terus digencarkan Arnold pada 2 ronde pertama.

Namun, pada ketika ronde ketiga, Arnold mulai terpojok dengan Codeblu menyerang Arnold habis-habisan. Pukulan yang digunakan melayang dari Codeblu menumbangkan Arnold hingga jatuh tersungkur. Duel ini pun dimenangkan oleh Codeblu.

2. Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Duel tinju di dalam kalangan artis Nusantara pernah disertai oleh Vicky Prasetyo berperang melawan Aldi Taher. Duel tinju yang tersebut diselenggarakan pada 2022 serta Vicky Prasetyo berubah menjadi pemenang.

3. Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier

Usai sengketa dengan Aldi Taher, Vicky Prasetyo kembali berkompetisi di dalam berhadapan dengan ring dengan lawan barunya, yakni Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier. Duel tinju Azka serta Vicky berakhir dalam ronde 2, pada mana Azka berubah jadi pemenang.

4. Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Kali ini dua artis cantik Nusantara berduel di dalam melawan ring tinju, yakni Dinar Candy berjuang melawan Nikita Mirzani. Keduanya berduel sengit dengan melayangkan pukulan-pukulan satu serupa lain. Pada akhirnya, juri menetapkan pertandingan dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

5. Jefri Nichol vs El Rumi

Pada 2023, dua artis tampan Tanah Air, Jefri Nichol kemudian El Rumi setuju bertinju dengan emosi. Serangan demi serangan dilayangkan oleh keduanya. Pada pertandingan ini, El Rumi pergi dari sebagai juara menghadapi Jefri Nichol.

6. Adhisty Zara vs Lula Lahfah

Duel tinju juga dijalankan oleh aktris lalu selebgram cantik Zara kemudian Lula Lahfah pada 2023. Mereka terlibat memeriahkan aksi adu tinju artis Indonesia. pertandingan antara keduanya dimenangkan oleh Lula Lahfah.

MG/ Kayla Nathaniel Bilbina

Artikel ini disadur dari 6 Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!